TMCBLOG.com – FIA sudah memutuskan bahwa Formula 1 Seri China yang awalnya dilakukan tanggal 19 April tidak akan dilakukan. Keputusan ini didasari oleh Wabah Virus Corona yang telah merenggut korban lebih 1000 orang didaratan China sendiri. nah yang jadi pertimbanganย  adalah GP Thailand Yang rencananya akan dihelat 22 Maret 2020. Secara umum ada sekitar 3 negara Asia tenggara yang memiliki perbatasan Langung dengan China, Myanmar, Laos dan Vietnam. Sementara Thailand sendiri sebenarnya tidak memiliki perbatasan lansgung dengan China Daratan, namun secara geografis termasuk yang ‘ cukup dekat ‘ dengan lokasi epidemi.

Mengenai Hal ini CEO Dirna Sport Carmelo Ezpeleta menginformasikan sementara ini untuk Seri pembuka MotoGP Qatar akan berlangsung seperti sedia kala, namun mengenai MotoGP Thailand 2020 yang berlansgung dua pekan setelah Qatar masih menunggu konfirmasi.

Carmelo Ezpeleta : ” Kami akan hadir di Qatar dengan aman dan Sesuai dengan agenda Karena mereka telah menggaransi bahwa Hal tersebut ( Virus Corona) tidak akan berbahaya, Namun untuk Thailand di mana lebih dekat ke Lokasi epidemi, Kami telah bertanya ke pemerintah (Thailand) mengenai informasi ini dan sedang menunggu Jawaban. Keputusan kami akan bergantung pada apa yang mereka katakan Karena keselamatan adalah hal utama bagi kami, Jika Kita tidak bisa ke sana Maret, kami akan carikan Tanggal lainnya. Kami menunggu jawaban dalam beberapa Hari kedepan sebelum berangkat Ke Qatar ” MotoGP Thailand Maret 2020 masih tanda tanya paling tidak dalam beberapa Hari kedepan

Taufik of BuitenZorg

32 COMMENTS

    • yang terpenting jaga kesehatan selalu mas. jaga kondisi tubuh tetap fit. makan bergizi, istirahat cukup, minum air putih yang banyak, terutama air hangat lebih bagus. hehe..

      Guest
      • nah,badan yg tidak fit akan lebih mudah terpapar virus karena antibodi yg melemah

        dan pernah denger gak tau bener atau nggak,yg meninggal karena Corona kebanyakan yg udah diatas 40 tahun dikarenakan metabolisme tubuh dll kan mulai menurun,sedangkan yg masih muda kemungkinan sembuhnya tinggi

        Guest
  1. entah kenapa saya jadi teringat tontonan kartun homer simpson, seingat saya saat menemani anak saya nonton si homer pernah ada menayangkan yang bertema virus corona ini. lupa saya, sudah lama sekali film itu. apakah memang kebetulan atau memang virusnya sudah di set up buat generasi sekarang ya ?
    hehe..

    Guest
    • Virus corona ditemukan pd th 1960 pak bangun.. Kalo yg sekarang lg merebak COVID-19, kalo kemarenยฒ ada SARS sama MERS.

      Guest
    • Opa Bill Gates juga sdh punya prediksi ttg covid-19 ini, malahan lebih rinci prediksi nya

      Kalo dikaitkan dgn teori konspirasi, ini virus mungkin saja lolos dari lab bio-weapon, dan boom jd lah wabah

      Guest
  2. ada tambahan waktu utk mm93 utk recovery pundaknya serta waktu bwt smua team utk analisa & setting motor menyesuaikan hasil balap Qatar

    Guest
    • Indonesian virus apa?virus tikus berdasi?virus kontraktor yg biasanya bangun proyek asal asalan pokoknya jadi gak mentingin kualitas?
      ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Guest
    • Mandalika kan emg belum ada wujud sirkuitnya, lagian konteksnya ini virus korona (covid19) , ga dibatalkan cuma diundur palingan, kalau Mandalika kemungkinan besar tahun depan udah ditemui vaksinnya,

      Guest
  3. Apakah fbeha itu musuh / predator alami corona virus wak???
    Bisa aman dong kita-kita dimari… ๐Ÿ‘๐Ÿ™

    Guest
  4. Timingnya pas bgt, seri Thailand yg dipindah awal tahun malah ada kejadian coronavirus diawal tahun,, padahal kalo dipikir2 di Malaysia seharusnya lebih diwaspadai krn disana international hub, tapi krn seri Sepang ada diakhir tahun yg kemungkinan besar vaksinnya udah ditemukan jadi ga perlu khawatir untuk saat ini,,

    Guest
  5. Nontonin langsung motogp berangkat numpak adv 150 terasa lebih bermakna dan bermartabat ya wak….. Tontonan laki motornya macho gitu wak….
    Semangat mm93 !
    Long live honda !
    Hidup mang kobeyeii

    Guest
  6. Jadwal sudah fix kan, setelah rilis publik
    Jd kalo tdk ada penggantian ya dibatalkan seri Thailand ini
    Biasanya sih dalam kalender gran prix, ga ada namanya di delay atau di rescheadule
    Yg disayangkan, org yg sdh jauh2 hari booking karcis jd hrs mengurus refund lagi bilamana batal digelar

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.