TMCBLOG.com – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi memperkenalkan All New Honda BeAT eSP kepada masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya di Sleman City Hall (15-16/2). All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp 16.750.000,- (On The Road DIY) dan Rp 17.250.000,- (On The Road Kedu dan Banyumas).

Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Jeffry Mei Gamastra Runawang mengungkapkan bahwa sebagai skutik favorit All New Honda BeAT eSP dan All New Honda BeAT Street eSP ini tetap mempertahankan ciri khas dan identitasnya sebagai skutik ramping dan dinamis yang mendukung kenyamanan dan kelincahan saat dikendarai.

“Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2008, secara nasional Honda BeAT series telah terjual kurang lebih sebanyak 17 juta unit. Pada generasi terbaru ini kedua model Honda BeAT tetap hadir dengan konsep desain yang sporty dan compact. Sebuah konsep yang sangat cocok dan diterima oleh masyarakat di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.”

Hadir dengan mesin eSP generasi terbaru yang ditopang dengan rangka “enhanced Smart Architecture Frame” atau dikenal sebagai eSAF. Selain itu hadirnya beragam fitur baru seperti LED Headlight, peningkatan kapasitas bagasi, dan kapasitas U-Box, serta adanya Power Charger (khusus untuk tipe Deluxe) semakin meningkatkan nilai tambah yang dimiliki oleh skutik ini.

Dalam dua hari gelaran Regional Public Launching ini, tercatat 283 pengunjung merasakan secara langsung impresi berkendara menggunakan skutik terbaru Honda di kelas 110cc ini. Selain itu sebanyak 270 unit All New Honda BeAT eSP dan All New Honda BeAT Street eSP dipinang oleh pecinta skutik Honda. Catatan tersebut masih terus bertambah mengingat masih ada konsumen-konsumen yang masih melengkapi proses administrasi.

Oh ya Untuk Honda BeAT tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp 17.390.000,- (On The Road DIY) dan Rp 18.100.000,- (On The Road Kedu dan Banyumas). Selain itu, khusus untuk tipe CBS-ISS terdapat varian Deluxe series dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah.  Tipe ini dipasarkan dengan harga Rp 17.490.000,- (On The Road DIY) dan Rp 18.200.000,- (On The Road Kedu dan Banyumas).

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp 17.400.000,- (On The Road DIY) dan Rp 18.110.000,- (On The Road Kedu dan Banyumas)

Based on Astra Motor Jogjakarta Info

20 COMMENTS

  1. Inget banget thn 2014 beli vario seharga 17 ++ juta, skr th 2020 harga beat sama kyk vario, vario skr udah kepala 20 ++

    Guest
    • Rivalnya lebih mahal tp model jadul (yg satu segmen sama ini). Semoga kembali ke jalan yg benar ya rivalnya biar lebih kompetitif

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.