TMCBLOG.com – Andy M Fadly, sang juara AP250 ARRC 2019 masih berkompetisi di kelas AP250 musim 2020 bersama Manual Tech. Yap mundurnya Kawasaki Motor Indonesia di ajang balap sepeda motor produksi massal tertinggi di Asia -ARRC kelas AP250- dengan cara tidak lagi menjadi sponsor utama team awalnya menyisakan pertanyaan kemanakah Andy M Fadly akan berlabuh pada musim 2020 nanti.

Dikabarkan sempat didekati oleh OneXOX Team untuk main di kelas AP250 2020 menggunakan Honda CBR250RR, Andi M Fadly menurut info dari ARRC masih bergabung dengan team Manual Tech pimpinan Pakde Ibnu Sambodo. Dan ternyata Manual Tech telah memperoleh sponsor yang cukup bonafide untuk bisa terus membalap di kelas AP250 nanti yakni brand pelumas Motul. Jadi nama teamnya nanti adalah Motul Manual Tech Racing Team.

Team ini akan menandemkan kembali Andi M fadly dengan Aiki Iyoshi untuk musim 2020 ini dan akan berkesempatan mempertahankan gelar juara Asia. Kalau menurut TMCBlog jika confirm tetap mengguakan Ninja 250, tingkat kekuatan performa team ini selepas mundurnya Kawasaki factory sebagai sponsor utama tidak akan jauh berbeda dengan potensi mereka di 2019, dalam artian konsistensi dan kecepatannya cukup punya potensi ‘Lethal ‘ buat kompetitor . . . Wahhh seru nih.

Taufik of BuitenZorg

23 COMMENTS

  1. buat apa pake motor madesu?
    yg kata jimoo hanya kalah karena USD ternyata tetep aja mencret pas udah ganti USD

    motor kok cuma anupab dan aphiwat yg bisa bawa kedepan yg lainnya Senen kemis,itu yg salah pembalap apa motornya?

  2. Dari dulu jaman roadrace salut sama Pakdhe Ibnu Sambodo ini, pernah kepikiran kenapa tidak direkrut oleh AHRT tapi ternyata tim Honda malah merekrut Om Benny Djati Utomo. Sama2 bagus tapi beda cara pendekatan saja.

  3. Pdahal saya berharap dia terima awaran yr! Main d arrc ss600 duet dgn faerozi.

    Btw. Melihat ridang styleny yg agresif dan berani andi gilang kyak ny punya potensi kompetitif klau maun d moto3 wc tpi aplah daya dia dijalur yg salah(untuk masuk gp) dan tidak ada sokongan dari dalam negri. Coba klau dia gak kluar dri ahrt, mungkin musim ini andi fadli sudah main di moto3wc atau moto2 wc atau pling tidak main di cev

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here