TMCBlog.com – Setelah tahun lalu absen di gelaran JHE 2019, dalam rangka menjawab harapan para pecinta helm dan aparel / perlengkapan berkendara, kini Respiro hadir kembali menyemarakan Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2020, bertempat di FX Sudirman pada tanggal 22 – 23 Februari akhir pekan ini.

Memasuki tahun ke-10 Respiro semakin menguatkan eksistensinya di Indonesia. Sejak pertama kali menginjakan kakinya di blantika perlengkapan berkendara (ridingware) pada tahun 2010 dengan mengusung produk jaket anti angin yang bisa bernafas (windproof-breathable), jaket anti air berprotektor (waterproof) dan juga Jas Hujan (Rain Suit R2), Respiro terus berkembang seiring perkembangan industri otomotif roda dua (sepeda motor) dan tampil sebagai pemimpin pasar  (market leader) perlengkapan berkendara di Indonesia.

Respiro, sebagai salah satu founder partner Jakarta Helmet Exhibition yang pertama kali digelar pada tahun 2015 selalu menghadirkan produk baru dan terbaiknya, yang membuat kehadiran Respiro selalu dinantikan oleh para “apparel lovers” di Indonesia, tidak terkecuali di gelaran tahun ini, pun secara tempat beralih dari Kuningan City ke FX Sudirman, animo dan atensi terhadap Respiro dan JHE tetap tinggi.


Di JHE 2020 ini, Respiro memperkenalkan jas hujan THE CHALLENGER yaitu jas hujan casual riding  menggunakan 2 layer waterproof polyester mix. Berbahan dasar polyester high quality dilapisi coating, waterproof seam sealing, double placket zipper, proporsional reflective panels, hoodie, dengan teknologi Piro-Tex, The Challenger hadir memenuhi kebutuhan para pengendara di Indonesia yang menghadapi tantangan musim hujan, dibanderol harga yang sangat terjangkau seharga Rp.249.700,-” menjadikan The Challenger Rain Suit Respiro sebagai produk Best Seller yang diburu para rider, ujar Tedy Suryadi, Marketing Communication & Community Development, PT Sinergi Mitra Utama.

Selain jas hujan The Challenger, dihadirkan juga jaket terbaru lainnya di kategori ridingware untuk man series yaitu Jaket Combusto R1 sebagai jawaban kebutuhan dari para urban riders untuk melengkapi apparel saat berkendara harian, dengan spesifikasi windproof jacket, zip closure front pockets, hidden pocket, advance air vent system, reflective piping for safety sign, comfortable mesh lining, adjustable cuff, sangat cocok untuk berkendara di siang hari atau kota-kota di Indonesia dengan kontur geografis dataran rendah yang temperatur suhu udaranya relatif lebih panas yang ditawarkan seharga Rp.354.750,-.

Di kategori Jaket, dihadirkan pula jaket Vector R1 sebagai varian untuk para urban riders yang ingin tampil lebih sporty saat berkendara harian, dengan spesifikasi windproof jacket, zip closure front pockets, hidden pocket, advance air vent system, reflective piping for safety sign, comfortable mesh lining, adjustable cuff, ditawarkan seharga Rp.299.750,-. dan bagi para rider yang selalu ingin tampil gagah dan elegan seperti para penerbang, Respiro juga memberikan pilihan jaket Macno R1 dengan design bergaya bomber dibanderol dengan harga Rp.297.000,-.


Di Kategori Travel-Riding Pouch, Respiro menghadirkan produk-produk waist-bag terbarunya sebagai hasil dari pengembangan produk tas Respiro yang di awali dengan konsep “Urban Carrying System”. Ini adalah ide dasar pengembangan produk-produk tas Respiro. Fitur fitur kompartemen yg ergonomis membuat kita dengan mudah menjangkau barang barang yg kita simpan di dalamnya tanpa perlu menguatirkan keamanannya. Dengan melibatkan desainer yang berpengalaman lebih dari 10 tahun, pemilihan bahan baku, fitur, fungsi, dan ergonomis  selalu menjadi pertimbangan serius dalam mengembangkan produk ini. Respiro waist bag yang diperkenalkan di JHE antara lain,  Lionel Waistbag  Rp.99.000,- Morien Waistbag Rp.115.500,- Lucan Waistbag  Rp.126.500,- Safir Waistbag  Rp.132.000,- Tristan Waistbag Rp.143.000,- Arthur Waistbag  Rp.143.000,- papar Tedy.

Selama berlangsungnya event JHE 2020 ini diberlakukan discount 10% untuk seluruh produk Respiro dan untuk produk-produk tertentu didiskon up to, mulai 20%, 30% dan 50%.

Based on Respiro info

17 COMMENTS

      • Naiknya harga sih wajar cuma kualitas memang turun. Pernah beli theta tahun 2013 lalu tahun kemarin mau beli lagi jaket. ngecek model baru kok kualitasnya g kyk yang dulu akhirnya ngecek lagi model yang sama ternyata beda kualitasnya terutama lapisan luar kalau punya respiro lama harusnya paham. padahal itu yang ane suka dari respiro. masih ada sebenarnya yang lapisan luarnya kayak dulu tapi harganya menurut aneh udah kemahalan akhir nya pindah merk.

        Guest
  1. Brand lokal ini reputasinya emang bagus, awet dan nyaman, bahan nya pun professional…
    Windproof jaket nya enak dipake harian

    Guest
  2. Masih ada kang respiro ku dibagasi.. tp kalau waktu ujan dan berkendara sendiri entah kenapa aq nyaman pakek yg 45 rb an .. kalau berkendara sama istri baru aq pakek yg respiro , soalnya istri aq jg malah g mau pakek yg respiro …

    Guest
  3. jas hujannya harganya menarik ini. bisa dilipat jadi tas jg kah? tp skrg toko2 respiro tinggal sedikit entah knp. area jaksel tinggal yg di buncit. Area depok udah tutup. entah knp pdhl selalu langganan nyari jaket + glove. pengen coba rain suitnya. beli online kurang sreg krn gak bisa dicoba

    Guest
  4. Awal2 dulu punya nih jaket enakan buat di pake harian buat gonta ganti dari pada Contin yang rada kaku, tapi makin kemari harganya saja yang terus naik kualitas gak seperti dulu awal2 keluar..

    Guest
  5. Sudah seminggu pakai respiro challenger, ternyata rembes dan jadi lembab di dalamnya. Agak nyesel beli seri ini, kualitasnya turun, hanya jual nama Respiro saja.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.