TMCBLOG.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT.YIMM) telah resmikan Yamaha Mekar Motor Premium Service sebagai bagian dari keluarga besar Yamaha. Yamaha Mekar Motor Premium Service ini jelas semakin melengkapi lebih dari 3.000 jaringan bengkel Yamaha di seluruh Indonesia.

Tidak dinamakan “Premium Service” jika tidak memiliki kelebihan dibandingkan bengkel bengkel resmi Biasa sob. Cek aja deh Fasilitas-fasilitas yang ditawarkan Mekar Cibinong seperti di antaranya adalah perbaikan motor dan painting shop. Khusus untuk painting shop, layanan after sales satu ini merupakan ciri khas dari Mekar Motor sejak pertama kali didirikan pada 2006.

Sementara salah satu fasilitas terbaru yang ditawarkan oleh Mekar Motor dan boleh dibilang jarang dimiliki bengkel resmi biasa adalah speed shop. Kehadiran Speed shop di Yamaha Mekar Motor Premium Service ini Bekerja sama dengan pembalap kenamaan yakni Rey Ratukore, Rey Speed Shop menawarkan layanan terbaik melalui mekanik handal dan peralatan terbaik. Untuk mengetes Hasil Modifikasi performa di Speed shop atau motor standar sekalipun Lebih jauh, Mekar Cibinong menyediakan dyno test untuk konsumen yang ingin melihat kemampuan mesinnya.

“Perkembangan ekonomi di Indonesia telah mendorong pertumbuhan kalangan menengah, sehingga mempengaruhi perubahan permintaan konsumen di industri sepeda motor, menuju ke era premium. Perubahan ini jelas terlihat pada tujuan penggunaan sepeda motor dari commuter vehicle menjadi recreation vehicle. Melihat perkembangan ini, Yamaha terus melakukan improvement dengan memberikan pelayanan After Sales Premium kepada konsumen Yamaha. Salah satu komitmen Yamaha untuk menunjang pelayanan konsumen Premium dibuktikan dengan hadirnya “Yamaha Premium Service” tutur M. Abidin, GM Aftersales dan Motorsport PT.YIMM.

Yamaha Mekar Premium Service juga dilengkapi dengan Prime Gears store yang merupakan distributor resmi dari helm Arai dan juga appararel merk Taichi. Prime Gears Store di sini merupakan cabang dari yang telah ada di Yamaha Mekar Motor Bintaro, menyediakan semua kebutuhan bikers mulai dari untuk harian, touring hingga balap dengan produk-produk helm, baju balap, sarung tangan dan masih banyak lagi.

“Speed Shop ini sendiri merupakan bagian dari cita-cita saya yang aktif dalam kegiatan balap, sangat mungkin untuk mejadi wadah para pembalap-pembalap muda berbakat untuk dapat mengekspresikan diri. Para talenta-talenta muda ini tentunya akan mendapat dukungan supervisi dari tim balap kami untuk mendapatkan beragam informasi dan kebutuhan untuk bisa maksimal terjun di ajang balap resmi, termasuk untuk mendukung kegiatan balap Yamaha Sunday Race. Dan lewat Prime Gears, kami menyediakan produk-produk berkualitas tinggi untuk memproteksi atau menjaga keselamtan pembalap dan juga semua pengendara motor, mulai dari pengendara harian maupun bagi mereka yang hobi turing,” papar Eric.

Tidak hanya berkutat dengan urusan mesin, Yamaha Mekar Premium Service yang baru saja meluncurkan website resminya www.yamahamekar.co.id menjadi tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu di Podium Cafe. Tempat ini cocok untuk hangout bersama teman atau pacar, atau sembari menunggu motor service. Podium hadir sebagai tempat nongkrong yang memadai dan memiliki menu spesial dengan harga yang pas untuk kantong anak muda.

Based on YIMM Info

11 COMMENTS

  1. Mantap, urusan sparepart yamaha udah 2 level diatas kompetitor. Tinggal pelayanan servisnya aja nih, pengalaman servis merk h dan y mekanik banyak yg ngasal, bodi lecet, baut pada ilang

    Guest
    • Ah g semua deh .. belum pernah saya waktu nyervice baut ada yg ilang .. ya pengalaman service vario dikota aku pelayanan bagus dan kalau diliat dri tempat service nya jarak antara sepeda ke sepeda lainnya cukup jauh dan tempat baut2 juga ada tempatnya .. dan orang yg menunggu motor nya diservice nyaman soalnya antara tempat service nya ama ruang runggu nya ada dinding kaca nya .. ada es dan kopi gratis ruangan ber ac ,.. g tau kalau dikota lain .
      Kalau pengalaman nyervice diyamaha sepeda ngaerox ku mungkin g sebagus yg ada dingahaem fasilitasnya soalnya ruang tunggunya jd satu sama sepeda dan g ber ac .. jd cukup jenuh tp averal masih bagus lah tempatnya ..

      Kalau di suzukii kalau ngervice sepeda satria ku sih ruang tunggu sama tempat sepeda sudah ada dinding kacanya tp g ada fasilitas gratis es ato kopi dan g panas karena 1 ruang sama karyawan disana .. tempat service sepeda nya juga cukup bersih dan rapi

      Kalau dikawasakiii nyervice ninin ku ini yg agak kaget aku dulunya .. soalnya sepeda yg dijual sama tempat karyawan sama tempat service jd satu ruangan .. bayangin aja , g jauh dri tempat service pinggir jalan ..

      Ini sih pengalaman aku pas nyervice didealer yg paling besar yg ada dikota aku . . .

      Guest
  2. Kemakan hoakss lu.. Kalau perlakuannya sama kaya xsr155, sebelah (cebong) dapat 25 km / liter dong bul..?? Apa yg kamu cari lagi, setelah kemaren2 telan ludah sendiri dan seribu tutup mulut dengan pengrikolan diem2 aje (yg takut di umumkan, dan fbh nya ga mau ngaku).. Sekarang pakai isu hasil konsumsi bensin.. Memang fbh banyak akal bulusnya.. Ga di iwb, ga disini.. Sadarlah..

    Guest
  3. Kalau NIAT jualan ya harus begini, bengkel bersih, TIDAK KUMUH,pegawai2nya NIAT KERJA, PLEASANT PERSONALITY, CUSTOMER SATISFACTION ORIENTED.
    Berbalik 180derajat dengan yg ada di SU##B##A, kebanyakan bengkelnya KUMUH, SDM nya Jutek.Gimana Nggak Jutek, tempatnya aja Kumuh, jelas pengaruh ke Pelanggan.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.