TMCBLOG.com – Di India, Roadster All New Husqvarna Svartpilen dan Vitpilen 250 lebih murah dari KTM Duke 250. Yap Pada dasarnya Husqvarna merilis Baik Svartpilen dan Vitpilen tanpa disparitas harga sama sekali. Keduanya memiliki bandrol harga perkenalan Rs 1,8 lakhs  atau 180.000 rupee. Itu artinya jika dikonversi ke Rupiah, Harga keduanya adalah di sekitar 36,3 Juta rupiah . . dan Untuk Motor 250 cc Harga segitu adalah cukup Value.

Dan yang cukup menarik adalah ternyata Harga perkenalan Svartpilen dan Vitpilen 250 ini di bawah Harga KTM Duke 250 Update BS6 yang harganya dibanderol 2 lakhs atau sekitar 40,3 Juta rupiah jika dikonversi ke rupiah. Yap itu Baru harga perkenalan, sudah beda sekitar 4 jutaan rupiah, bagaimana Harga ‘normal’nya nanti ?. . Menurut tmcblog kayaknya nggak akan jauh dari Duke 250.

Dan TMCBlog sempat mempelajari bahwa sosok Husqvarna ber-cc kecil ini sudah masuk dalam Planing untuk didatangkan atau bahkan mungkin akan di-CKD kan di Indonesia via kepanjangan tangan KTM Indonesia ( PT. Penta Jaya Laju Motor ). Terlebih lagi pabrik CKD KTM Group di Indonesia yang rencananya akan mulai beroperasi sejak awal 2020 tentu bisa jadi sesuatu yang lebih dioptimalkan eksistensinya untuk mengejar Gap ketersediaaan Motor seperti yang selama ini jadi Handicap karena masih bergantung pada performa Impor CBU dari India. . . . dan Jangan lupa Husqvarna pun punya rencana menghadirkan Svartpilen dan Vitpilen dalam Platform 200 cc . . . tentu harga bisa lebih ditekan !

Taufik of BitenZorg

28 COMMENTS

  1. wah pesaing berat XSR nih.

    udah bajaj mending kerjasama lagi bareng Kawasaki bikin W200 pake mesin pulsar200. buat versi PaHenya gitu. hehehehe

    Guest
  2. slebor blakang mesti gitu yak? apa regulasinya inspectur sing? eekekkekeke.
    keren keren…jos…. tapi ra tuku au….

    Guest
  3. diindonesia otomotif apa2 serba mahal PR buat pemerinrah yg pajaknya trlalu tinggi bahkan sm america yg notabene UMR nya jauh lbh tunggi hrga otomotif dinegri kita msh tinggi…pdgal jalan msh bnyak yg buruk lobang sana sini, PR lah

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.