TMCBLOG.com – Kepo Juga ketika melihat petinggi PT YIMM Langsung hadir dalam Peresmian Diler Yamaha Mekar Motor Cibinong Yang bertempat di Jalan Mayor Oking Cibidong Bogor ini. Dan ternyata setelah tmcblog datang ke sana, benar aja ini boleh dibilang Diler Motor Yamaha Paling Komprehensif dan Paling lengkap Se-Indonesia. Kalau Biasanya Diler Motor itu Paling tidak memiliki 3 unsur layanan yakni Sales, Service dan spare Part saja, Maka Diler Mekar Motor Cibinong ini Punya banyak Kelebihan dan Value yang diperoleh.

Sobat Bisa sayangkan Selain Showroom Yang menampilkan Motor Standar dan Motor custom, Lalu Area Sevice terbuka dengan 14 Bike Lift Modern yang kalau di non aktifkan akan sejajar dengan Lantal Plus Layanan Spare Part X-Fast yang merupakan Level layanan Ketersediaaan Suku cadang tercepat tingkat Bengkel Resmi Yamaha

Mekar motor cibinong ini memiliki Speed Shop beserta workshop performanya yang bisa melayani Modifikasi performa Motor sobat sekalian dengan sudut pandang Balap.

Di Yamaha Mekar Motor Cibinong, karena Ownernya juga merupakan Owner dari Cargloss Group, hadir Juga Painting shop yang menerima Order Custom Painting untuk Motor motor Yamaha Sobat Sekalian dengan Desain yang tentu saja Customable dan dapat dipesan sesuai keinginan

Lalu ada Prime Gears yang menghadirkan Apparel dan Riding Gears lengkap dengan brand Brand Premium macam RS Taichi dan Arai. dan Terakhir ada juga Podium Cafe Yang bukan hanya sekedar Lounge belaka, namun Yaaa benar benar sosok sejati Cafe yang luas berikut ruang meeting dan area kedai  smoking – non smoking yang benar benar luas.

Pokoknya Jika sobat sekalian bosen nunggu di area tunggu konsumen service yang sebenarnya sudah disulap layaknya Semi-cafe, maka sobat sekalian bisa pindah ke Cafe beneran yang lebih cozy. Jangan Khawatir akan status Motor Yang di service karena akan hadir TV Digital yang menghadirkan Notifikasi kondisi service berikut Video CCTV nya . .

Ini jelas benar benar Lengkap. Saat tmcblog berbincang bincang dengan Pak Barkah salah satu think Tank Proyek ini, memang konsep desain Diler Mekar Motor Cibinong ini dibangun mengikuti Trend Life style Konsumen Pada Umumnya saat ini. Coba Cek saja Sekarang di Mal. Mal Yang banyak mengahdirkan Tempat buat Makan ringan dan berat dan bisa dijadikan tepat hang-out keluargalah yang masih bertahan. Namun kalau Mal yang hanya melulu mengahdirkan tenant Jualan lambat laun mulai ditinggalkan. Ada Trend Life Style dimana Konsumen saat ini ingin serasa berekreasi saat kemanapun mereka hadir, belanja, dan bengkel adalah salah satunya.

Dan Asiknya, Mekar Motor cibinong ini parkirannya sangat Luas, sehingga jikapun ada kegiatan gathering Komunitas dengan anggota sampai 500 motor seperti yang akan dilakukan Komunitas XMAX di bulan april nanti, Diler ini bisa menyanggupinya . ..  whuaaah, bakal jadi salah satu pit stop anak anak Komunitas turing  nih kalo dari Jakarta ke arah Selatan . . . btw asli, sobat seklaian musti lihat dan cobain, Diler ini benar benar lengkap layak bergelar One stop shopping

Taufik of BuitenZorg

 

21 COMMENTS

    • Berarti dijalan oking tsb tetanggaan sama Hnd bintang ( Brt ) .
      Apa karena ymh Cempaka putih selalu langganan kerendam banjir?

      Guest
  1. Bapak2/ibu2 dikasih tau fasilitas2 yg tertulis diartikel paling cuma mlompong bin bengong ,, mungkin dalam hatinya (saya disini niat service bukan seting motor balap ) ekekekek , , , buat emak emak dan bapak2 tempat tunggu nyaman dan tempat service nya g kedengeran dri tempat tunggu itu lebih dri cukup ,,, ini kayak fasilitas didealer honhon kotaku kang ,,, malah tempat tunggu nya udah ber ac dan fasilitas didalamnya ada tempat main anak2 , belajar mengemudi diemulator , tv kabel , dan plus nya lg kalau mau minum es ato kopi disitu disediain dan gratis ..

    Guest
  2. asal SDM yang lakukan service (mekanik) baik dan Attitudenya ok. saya pikir akan maju bengkelnya. Yang kebanyakan bengkel yamaha itu, sdm “ok” tapi akhlak mekanik yg tak baik. search aja begkel resmi YAMAHA Simpang Limun Medan, itu sekarang sudah tutup. Prediksi saya adalah itu karna kelakuan mekanik yang tak baik, ahirnya tak di datangi konsumen. saya pernah rasakan layanan di sana.

    jadi intinya akhlak dari mekanik itu sendiri juga harus mumpuni (Kejujuran)

    cc: Yamaha Indonesia

    Guest
  3. 5TH ANNIVERSARY
    JAKARTA MAX OWNERS ( JMO )

    SAVE THE DATE 12 APRIL 2020

    Ayoooo arahkan YAMAHA MAXI mu ke @yamaha_mekarmotor
    Jl raya mayor oking jaya atmaja no 88
    Cibinong bogor JABAR
    Akan banyak keseruan event disana.

    @tourgabimo
    @indonesiamaxowners
    @ladiesbikersindonesiamaxowners
    @yamahaindonesia
    @yamahafssjakarta
    @maxiyamahaindonesia
    @yamahajabodetabek.id
    @yraandcommunity
    @yrfindonesia
    @yrfijakarta
    @yrfijabar
    #JAKARTAMAXOWNERS
    #INDONESIAMAXOWNERS
    #IMORUMAHKAMIKAMUTEMANKITA
    #IMOBATAVIA
    #SAFETYFIRST
    #UTAMAKANKESELAMATAN
    #WEAREBROTHERSNOTOTHERS
    #SILATURAHMITANPABATAS ▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫ #yamahaindonesia #maxiyamaha #yrfindonesia #yraandcommunity #imoventure #ladiesbikersimo #yamaha #yamahanmax #yamahaxmax #nmax #xmax #tmax #semakindidepan #maxowners #indonesia #jakarta #istimewakandirimu #DivisiHumasJMO

    Guest
  4. Dulu pernah service disini waktu belum jadi 100%, overal oke sih, cuman dulu kendala gk bisa debet pembayaran nya. Semoga sekarang udh jadi 100% bisa.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.