TMCBLOG.com – Sobat sekalian, di awal Maret 2020 kita sempat mendengar informasi official dari Victor Racing bahwa mereka merekrut pembalap Indonesia -Dimas Ekky Pratama untuk race di kelas ASB1000 ARRC 2020. Dan rencana ini diperkuat oleh hadirnya beberapa foto-foto official dari ARRC yang menunjukan bahwa Dimas yang menggunakan wearpack Kushitani merah putih lengkap dengan helm KYT sedang membesut Yamaha R1 saat test pra-musim Sepang beberapa hari yang lalu . .

Namun pagi Ini hadir informasi dari akun Resmi Victor Racing Asia bahwa Dimas Ekky tidak jadi membalap bersama Victor Racing di kelas ASB1000 2020 ini Unfortunately he stopped running this time, @dimaspratama20Β  I’m sorry we couldn’t show his run,even though you were looking forward to it.” Begitulah isi dari postingan Victor Racing tanpa menjelaskan secara terbuka penyebab dari dinamika yang begitu cepat terjadi ini.

Bukan hanya soal Pencopotan Dimas Ekky saja. Victor Racing Team juga terlihat membongkar lumayan signifikan dimana awalnya pembalap ASB1000 merupakan kombinasi dari pembalap China Li ZhengPeng 26 dan Dimas Ekky menjadi Ahmad Daniel Haiqal yang bertandem dengan Farid Badrul dimana keduanya pembalap asal Malaysia. Sementara pembalap Indonesia lainnya, yakni Ahmad Yudhistira masih tetap membalap di kelas SS600 bersama dengan team ini.

Taufik of BuitenZorg

44 COMMENTS

    • dipanggil pulang sama Aah Eem karena Manager nya Dimex tanpa komunikasi dengan mereka main cari aja tim Racing tanpa konsul..
      melihat segala sisi akhirnya di cancel.. entahlah..
      Wak haji Topik lebih tau detailnya tuh..

      Guest
    • Sehingga gak jadi transfer sisa race-contribution payment nya karena mungkin dinilai gak prospektif dan worth to pay…

      Guest
  1. Mungkin pas jajal motornya dan membandingkan torehan waktu dr broc Parkes merasa gak kompetitif blass,daripada cuma jadi olokan Netinjing kalo tetap turun mending mundur jadi mentor ahrt πŸ˜†

    Guest
  2. Di cut sama ahm kayanya. Soalnya ahm udh invest banyak selama ini buat ngirim dimas kemana2. Kalo ujung2nya balap sama tim dgn motor kompetitor dianggap ngga bs jaga aset.

    Guest
  3. OOT om opik. Kok Aldi stya juga “menyublim” dari list racer IATC seri perdana ya?? Boleh la interview…

    Guest
  4. Pertama saya lihat dia pke wearpack bekasny waktu d moto2 atau cev moto2 yg di tambal sulam copot sana copot sini kyakny dia kekurangan dana

    Guest
    • Kurang dana sih kagak, dianya aja yang pelit atau terlalu irit. Dia bukan Jack Miller atau Johann Zarco yang ortunya kismin dan gak punya aset diluar balap. Dimas diluar balap kan punya penghasilan juga.

      Guest
  5. Kasian dimas.. Padahal katanya jual kampas mbeat cukup buat biayain moto gepe… Kok anak didikannya ditelantarin… Kezam sekalii…. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Guest
  6. Kasihan dimek jadi bahan buly netizen,ngakak so πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†hard,kayak dagelan aj,baru satu hari test motor,mendadak batal,ap karena setor duitnya kurang

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.