Friday, 27 September 2024

Ducati Tunggu empat sampai lima Seri pertama Untuk tentukan Line Up MotoGP 2021

TMCBLOG.com – Ducati Tunggu empat sampai Lima Seri Untuk menentukan Line Up MotoGP 2021. Secara umum Paolo Ciabatti Via Motosan menginformasikan bahwa memang benar awalnya Ducati mendekati paling tidak tiga Pembalap Diluar Ring Ducati Untuk Persiapan Line Up Pembalap 2021 mereka. Ketiganya adalah Marc Marquez, Maverick Vinales dan Fabio Quartararo. Namun akhirnnya Baik Yamaha dan Honda menutup Pintu lanjutan pdkt Ducati dengan cara mengikat ketiga pembalap ini Untuk 2021 nanti. Setelah itu Ducati Terlihat agak mengendorkan Gas, mereka berfikiran lebih ke SDM Internal yang sekarang ada dalam perimeter terdalam mereka sendiri, pembalap Ducati Sendiri. Dovizioso, petrucci, Miller, Bagnaia, Zarco dan Rabat..

Dovizioso sendiri tahun depan Sudah berusia 34 Tahun, Walaupun Ducati tentu memikirkan Hubungan antara performa dan usia, namun Paolo Ciabatti mengaku bahwa secara umum Keadaan Fisik dan Psikologis Dovi saat ini tidak Bermasalah. Paolo Juga ebrharap Danilo petrucci bisa memperlihatkan Perubahan Mental di Musim 2020 ini. Tahun 2019 menjadi sebuah evaluasi tersendiri Buat Danilo yang terlihat Ngotot di awal Musim, seakan terpicu karena Ducati sedang membandingkan dirinya dengan Jack Miller Untuk menentukan Tandem Dovi di 2020. namun saat Semuanya Jelas dimana Ducati memilih petrucci, performa Danilo Merosot tajam.

Jack Miller Secara umum menurut tmcblog merupakan salah seorang pembalap yang memang sangat diperhatikan Oleh Ducati Untuk bertandem dengan Dovi di 2020. Salah satu Indikatornya adalah ketika Jack Dipercaya sebagai pembalap pertama yang mencoba Holeshot 2.0 semenjak Seri Thailand 2019 dimana Bahkan Dovi ataupun Petrucci belum diberikan. Setelah Jack Miller tentunya ada Peco Bagnaia. Namun ada catatan Khusus Ducati kepada Pembalap Italia ini.

Paolo Ciabatti Mengatakan ” ( Bagnaia) Ia adalah talenta Bagus, Namun tahun lalu (2019) ia tidak menunjukan adaptasi dengan Desmosedici dimana memang tidak mudah Buat seorang Rookie. Tahun ini ia memakai GP20 dan kami harap ia bisa lebih baik . . Kami memiliki Kepercayaan diri Yang besar pada Bagiana, ia muda dan telah membuktikan di Moto2 bahwa ia bisa jadi Juara. “ Selain itu juga Ciabatti Tidak menutup Pintu Buat dua pembalap Avintia yang walaupun menggunakan GP19, namun memperoleh support Masif Ducati Corse, Khususnya Johann Zarco.

Paolo Bilang bahwa pada dasarnya (Sisa) Pembalap Pembalap terkuat yang belum menentukan Kontrak 2021 semuanya saat ini ada di Ducati. namun begitu Ciabatti Belum akan menentukan siapapun ” Baik Kami maupun Pembalap ingin menunggu sampai empat atau lima race pertama, jadi saya pikir Di Jerez kami akan memperoleh gambaran dari situasi ini dan Tahu cara untuk Maju kedepan  . . “ Yes Kalau Race Pertama Di austin, Bukan apa apa Kabar terakhir pemerintah Daerah Austin sedang memperketat pengadaan Acara yang mengumpulkan Banyak Orang terkait dengan penyebaran Virus COVID-19 Corona.

17 COMMENTS

  1. Aku kadang bingung dengan pemikiran dukduk nih … Kenapa harus nunggu 4 ato 5 race lg .. lah 2019 kemaren emangnya g bsa dibuat acuan .. kalau rider peformanya kadang bagus kadang tidak ngapain g langsung diganti aja , apalagi sudah tau kalau ridernya peformanya baik cuma pas lg terancam tahtanya doank .. mending cari talent muda yg pling tidak mendekati aliennya marc ..

    • itulah pabrikan merah satu ini mustahil akan menyamai bhkan mengalahkan record honda, honda adlah pabrikan semua elemen dr junior hingga kadet honda punyabsemua , jadi honda menang mantau /milih duluan seorang pembalap, gk kyk ducati cm bisa beli jadi ja jd susah nemuain pembalap sekaliber alien MM, ducati ibarat madrid dan honda ibarat barca/ MU…

  2. Miller and bagnaia keknya komposisi ideal,y g satu ckup kenyang dgn ducati,yg stu aset muda pnuh talenta btuh wktu mengasahnya hngga tajam

    • 2020 and we are still waiting…

      Keburu diamanin ama Marc pagi itu piala jurdun

      Lagipula.. Melihat perangai Ducati, dia suka gak sabaran sama yg berbau ‘butuh waktu’, ‘adaptasi’ and blah blah

  3. Duk duk nih keasyikan riset aksesoris dan perabotan lenong nya buat di tempelin di motor sampe lupa riset pembalap ?

    • dia lupa / gk tau ya, org awam kyk gw ja beranggapan bahwa motogp itu adalah satu kesatuan yg tk bisa dipisahkan yg terdiri dari 3 elemen : 1.pembalap 40% 2. motor35% 3. team 25%, sudah bayak contohnya…silahkan dipikir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP