TMCBLOG.com – Kawasaki Motor Indonesia secara Resmi Menunda Gelaran Gathering Pengguna Motor kawasaki Tingkat nasional yang bertajuk Kawasaki Bike Week yang awalnya akan diselenggarakan tanggal 4 April 2020 di Pantai Karnaval Ancol. Keputusan ini menurut KMI diambil berkaitan dengan bentuk Dukungan Pabrikan terhadap tindakan atau Regulasi Prefentif kesehatan yang dilakukan pemerintah yang dilatarbelakangi Merebaknya COVID-19 Virus Corona.

Seperti Kita ketahui awalnya Juga Kawasaki Bike week akan menjadi Kali Pertama Sosok Motor Kawasaki ZX-25R Versi produksi massal hadir di Indonesia.  dan Untuk menggantikan momen ini Kawasaki mempersilahkan siapa saja yang mau melihat Motor ini bisa datang langsung Ke Showroom kawasaki Di Jl Abdul Muis Jakarta juga Mulai Tanggal 4 April 2020.

Kawasaki Juga Mengumumkan bahwa Pre Order Juga akan bisa dimulai dari tanggal 4 April 2020, Baik di Showroom Abdul Muis ataupun Juga di Dealer resmi Kawasaki di tempat Lain dimana Nomor Urut Pre-Order mulai dirunut semenjak tanggal 4 April 2020 itu Juga . . . Kalu masih kepo juga dai saat ini yaaaa bisa lihat di VLOG Channel TMCBLOG tentunya hehehe

Taufik of BuitenZorg

18 COMMENTS

  1. Wak haji sih udah jelas langsung inden.. kapan lagi ada motor 250cc 4 silinder yg reborn.. pabrikan lain blm tentu ikutan.. Yamaha ikut terjun pake 3 silinder cp..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.