TMCBLOG.com – Yes akhirnnya Suzuki Secara Global Memperkenalkan Livery resmi MotoGP Untuk Sosok Motor Suzuki GSX-R125 dan GSX-R150 di Jepang. Secara resmi namanya adalah Suzuki GSX-R125 2020 Ecstar MotoGP Replica 100th Anniversary.

Secara Umum Livery Official ini terlihat memang tidak jauh berbeda tingkat proporsionalitasnya dari posisi penempatan Detail Grafis bila dibandingkan Grafis di GSX-RR Yang dipakai Rins maupun Mir di 2020 ini.Penggunaan warna silver di sampaing kiri dan Kanan menghadirkan banner tulisan suzuki ebrwarna Biru memanjang dari depan sampai belakang. Sementara Body work dari GSX-R150 / 125 tidk ada perubahan sama sekali sob. Sampai Saat ini belum ada informasi dari suzuki Indoensia mengenai sosok Livery ini sob.

Suzuki Motor Corporation merayakan peringatan 100 tahun tahun ini pada 15 Maret 2020. Sejarah Suzuki kembali ke tahun 1909, ketika Michio Suzuki mendirikan Suzuki Loom Works, yang merupakan pelopor dari Suzuki Loom Manufacturing Company yang didirikan pada 15 Maret 1920 di Hamamatsu, Shizuoka. Sejak itu, Suzuki telah memperluas bisnisnya dari alat tenun ke sepeda motor, mobil, motor tempel, ATV dan lainnya, selalu beradaptasi dengan tren zaman.

Setelah mengubah nama menjadi Suzuki Motor Co., Ltd. pada tahun 1954, ia meluncurkan Suzulight, minivehicle pertama yang diproduksi secara massal di Jepang, dan banyak produk lain yang dikembangkan berfokus pada pelanggan. Nama perusahaan diubah menjadi “Suzuki Motor Corporation” pada tahun 1990 mengingat ekspansi bisnis dan globalisasi.

Taufik of BuitenZorg | #DiRumahAja #TenangNamunWaspada

Pict : pertamax7.com

26 COMMENTS

      • Ga harus gitu juga. Cukup sponsori satu tim balap 150 papan atas, pakai GSX dan FUFI. Kalau menang pajang foto motor balapnya di billboard dan spanduk2 pinggir jalan. Niscaya pasar Suzuki rame lagi. Kaya jaman Shogun, Smash, Satria 2 tak. Sekarang Suzuki pelit promosi, belom lama mereka promo bikin talent cup udah mulai tenar malah di stop.

        Guest
  1. Kenapa difoto di tempat remang wak?
    For the sake of photography?
    Kayak figur kaum hawa tak berbaju/berbaju minim banyak bagian tak terexposed biar bikin penasaran ?

    Guest
    • buat menutupi cover frame nya yg cukup norak ane rasa,coba liat disetiap fotonya pasti sebisa mungkin area plastik kulit jeruknya dibikin segelap mungkin biar keliatan garang 😅

      Guest
      • @Saitbaisait
        Wkwkw bener, yg paling jelek di gsx 150 itu cover rangkanya. Kalo pahatannya di hilangin dan di bentuk kayak ala2 twinspar pasti lebih bagus walaupun palsu.

        Guest
        • @saitbaisait
          maaf ya mas ini namanya udah masuk ke ranah fotografi,ada estetikanya tersendiri foto” lowkey spt ini
          yg pasti bukan buat orang” macam anda dg pemikiran yg cuma bisa ngehate

          Guest
  2. Pabrikan hidup segan mati g mau..
    Deler² pada koit, desainernya bolot²..

    laskar”bit” susuki tunjukin las mu..

    Guest
    • Apanya yang hidup segan mati tak mau. Masih banyak produk yg lebih laris daripada jualan motor. Ini motor bukan buat kaum mending. Kalau bukan fans sejati gak bakal paham dengan Suzuki.

      Guest
      • Hahaha.. ini lah Hal yang ga pernah dipahami oleh orang yang tidak punya idealisme..motor mikir dijual kembali… beli tanah noh,kalo mikirin aftersalesnya Dan harga bekasnya…

        Guest
  3. Mending dibikin cebol aja ni motor..
    Pake ban ring 14 profil soft compone
    Dibuat perjenjangan GP12 lenka.
    CMIIW

    Guest
  4. Maaf wak,info berita duka wartawan senior skaligus pemred motorplus pertama willy dresskandar meninggal pdp covid19..

    Guest
  5. Lah sebelah kan juga gitu tapi minimalis, gak drastis kayak gsx yang total ganti warna (selain warna biru), makanya gak pada sadar.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.