TMCBLOG.com – Selain Untuk GSX-R150 dan GSX-R125, Suzuki Secara umum memberikan Livery Suzuki Ecstar MotoGP team 2020 Juga Untuk superbike mereka suzuki GSX-R1000R. Sobat Bisa lihat bahwa, bagian side fairing dari Superbike bermesin Inline 4 ini menggunakan basis pewarnaan two Tone Biru dan Silver dengan kehadiran Banner suzuki di bagian tengahnya.

Walaupun Secara umum cukup Proporsional, namun kalo menurut tmcblog Livery ini memang terlihat lebih cocok di tempel pada sosok GSX-R150 sebelumnya. Terlihat lebih slim dan beraura balap aja kalau dibandingkan dengan Livery saat di labur di GSX-R1000R yang berbody lebih gemuk gini.

mengenai spesifikasi, Tidak banyak perubahan sih sob masih merupakan GSX-R1000R yang menghadirkan beberapa update seperti menggunakan Selang sistem Hidrolik dari Baja untuk sistem pengereman Plus sistem pengencangan Rotor/ cakram Yang menggunakan model T Yang baru, swingarm yang bisa diseting menjadi dua pilihan Yakni Street dan Track, Kehadiran quickshifter dan auto Blipping pada Versi Standar GSX-R1000 sebagai part standar.

taufik of BuitenZorg

21 COMMENTS

    • Biasanya berupa pergeseran sudut mounting dari swing arm itu sendiri
      Kalo setelannya lbh panjang berarti ngejar stabilnya kalo lebih pendek brarti biar lincah

      Cmiiw

      Guest
  1. Coba GSX-R 150 diupdate headlampnya pakai model seperti GSX-R1000 ini atau pait-paitnya seperti Arashi pasti lebih garang. Ditambah shock USD, arm banana FXR, stop lamp LED, winker LED, assist & slipper clutch, quick shifter hahaaa.. jadi berapa ya harganya?

    Guest
    • Ada yg modif headlamp SaFu juga jadi cakep,malah lebih cakep dibanding yg ala ala Panigale V4 yg udah 1 set PNP itu

      Guest
    • nah, design headlamp Arashi cocok bgt plus kisi2 fake air ram kecilnya kiri kanan, soalnya ada aura design K5, imho K5 menurut gw generasi GSXR 1000 paling ganteng, ditambah jadi jawara WSBK jg 2005…

      Guest
  2. Kurang cocok,Bagusan yg special edition “ORIGINS” sama “Ryuyo”

    Padahal canggih tuh udah ada tabung canister di USD, sayangnya belum juga turun ke WSBK sebagai pabrikan ☹️

    Guest
    • Masih mau fokus MotoGP kayaknya
      Krn WSBK kan effortnya juga gak kalah besar
      Mana kompetitornya udah pada gede2an power

      Padahal ane juga berharap sih ini GSX R bisa bejaban kayak era K6 dan K7 dulu
      Bener gak sih ?

      Cmiiw

      Guest
      • bukannya terakhir tembus juara 2 akhir musim era K9 pas di bawa leon haslam musim 2010 ya, K7 dulu mentok juara 3 di tangan biaggi kan (musim 2007)
        CMIIW

        Guest
    • Saya setuju yang livery RYUYO. Kesannya bener-bener brutal dan misterius. Suzuki juga pernah juara dunia klo ga salah sama troy corser

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.