TMCBLOG.com – Sobat sekalian diartikel yang lalu sudah kita lihat bagaimana Kawasaki Jepang memberikan satu desain referensi Buat Konsumen mengenai bagaimana membuat Kawasaki Ninja ZX25R lebih punya. Nah di Artikel ini tmcblog coba hantarkan ke sobat sekalin beberapa foto foto dengan resolusi yang lebih besar dan lebih detail yang tmcblog sedor dari asphalt and Rubber.

Dari satu foto terlhat bahwa Bahan Dari Bodypart hitam carbon tersebut adalah benar benar Carbon. A-tech, Vendor yang diberi kepercayaan menamakan sebagai Part Black Diamond yang menggunakan Material Carbon Fiber Reinforced Polymer ( CFRP ) Composite

Gambar Gambar beresolusi tinggi ini membuat Kita bisa men-zoom maksimal tanpa membuat Gambar Part tersebut pecah dan Khusus di Bagian Cover air scoop Calliper depan tmcblog jadi tahu bentuk lubang kotak yang menajdi pintu masuknya Udara untuk mendinginkan kaliper.

Mengenai Part Carbon ada Yang merupakan satu Part Utuh ada Juga yang digunakan sebagai Cover ( carbon strengthened ) seperti misalnya untuk Swingarm

kawasaki Juga memperolhatkan sistem Back Link suspensi belakang plus Juga shock Showa ZX10R yang diguankan Di ZX25R. Masih belum diketahui apakah itu benar Shock ZX10R asli yang plug and Play ke Sistem Suspensi ZX25R ataukah Misalnya sebagian part jeroan shock seperti Per pegasnya sudah mengalami pergantian dengan misalnya dengan yang memiliki karakter spring stiffness, damper, tipe Oli berbeda yang lebih pas dengan sprung mass dari ZX25R. Sambil menunggu silahkan simak foto foto lainnya berikut ini sob :

Taufik of BuitenZorg

 

16 COMMENTS

  1. Wak Haji makin greget, ntar dapet pertamax di Indonesia ya Wak? Sebagai influencer ninja seperempat silinder modern gen1 😆

    Guest
  2. Itu Inner tube upside down nya gak dibahas wak kenapa warnanya kebiruan? Hanya untuk looks aja atau termasuk performance parts?

    Guest
  3. Begitu masuk ARRC bentuknya beda 180 derajat. Semoga aja ada yang make bentuk ZX-RR. Tapi masih ada yang make Kawasaki di AP250 selain Manual Tech aja gw udah ragu sih.

    Guest
  4. Wak kenapa swing armnya dicondomin carbon .. Emang ngaruh ya bwt balap ??
    ..secara cm condom tuh. mlh nambahin berat iya kali

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.