TMCBLOG.com – Seperti kita ketahui melalui sebuah press Converence Online kepada media termasuk tmcblog, Team Principal Petronas Yamaha SRT, Dato Razlan Razali mengatakan bahwa PYSRT akan mencoba mempertahankan Sosok fabio Quartararo untuk tertap membalap bersama team Petronas Yamaha Jika Skenaro terburuk hadir yakni MotoGP 2020 sama sekali dibatalkan. namun Gimana tanggapan Yamaha Factory Racing ?

Adalah Massimo Maregalli, Team Manager Monster Energy Yamaha MotoGP Yang menanggapi setelah dicek silang Via Peter McLaren Crash.net terlihat ia tidak sependapat dengan Pernyataan Razlan ” Saya Membaca juga ( berita itu ), Saya nggak mau bilang bahwa itu adalah Ide yang tidak berarti Namun Jika Musim 2020 (dibatalkan sama sekali), (maka) 2021 akan dimulai sesuai perkataan ( Kontrak yang telah ditandatangani) dimana itu harus dimulai “ Itu artinya menurut Maregalli Jika 2021 dimulai walaupun 2020 tanpa MotoGP sama sekali maka Fabio Quartararo seharusnya akan berada sesuai dengan apa yang ditanda tangani yakni Di team factory Yamaha.

TMCBLOG sudah melayangkan surat pertanyaan ke Dato Razlan Razali mengenai penjelasan lebih lanjut peryataannya tersebut dan Responnnya terhadap apa yang dijawab oleh Maio maregalli. Mudah mudahan dalam beberapa hari kedepan kita sudah memperoleh jawabannya. # taufik of buitenzorg | @tmcblog

44 COMMENTS

    • Bukan cuma tim factory tapi juga tim satelit karena boss petronas srt pingin pembalap muda juga buat gantiin quartararo

      Guest
  1. Nahhh kan bener aku bilang.
    Walaupun dipenutup wak haji bilang bakal banyak yg senang itu cuma buat pihak VR46 & petronas aja.
    Lainnya? Lihat fq sendiri..

    Guest
    • Pihak VR senang, petronas senang.
      Pihak monster?
      Pihak FQnya senang tidak?
      Fans rossi senang karna pujangga mereka masih balap.
      Fans FQ kurang senang karna mereka masih harus menunggu lihat pembalap idola mereka di tim kelas 2.
      FB yahaha militan apa lagi, jelas tidak senang. Karna mereka butuh lebih dari sekedar VR masih balapan, bosan pabrikan dikepretin satelit.

      Guest
      • Kok ente tau pihak Petronas senang? Kan mereka berusaha mempertahankan Fabio untuk 2021 jika 2020 tidak ada

        Kebalik kali!pihak monster yg senang

        Guest
      • nahhh kayanya jauh lebih paham kondisi tim dari meregalli dkk nih 😅 terbukti sudah kualitasnya 😅

        Guest
        • Ini nedar yg kemarin dibilangin Wak Aji : bahwa Haerce lebih dulu pakai V 70 derajat untuk NSR itu pa ya?

          Guest
  2. Lagian kalaupun Quartararo disuruh milih secara pribadi, dia pasti juga pilih YFR lah ketimbang Petronas. Gaji gede, motor 100% di setting buat dia bahkan minta part khusus pasti diturutin, jadi ambassador, punya kans juara dunia, apa lagi? Sementara di Petronas cuma disuruh pake M1 terbaru yang pengembangannya masih dipegang pabrikan dia cuma ngikut aja. Belum bayarannya, apalagi kita semua tau Petronas awalnya ambil Quartararo karena murah.

    Guest
  3. Quatararo dibuat rebutan sementara disisi lain ada lejen yg dilempar2, yfr udah nendang sementara petronas ga mau nangkap, nasib buruk bener bagi seorang lejen dikala mau pensiun. Lejen2 lain pensiun karena dia sendiri yg bilang pensiun, lha ini pensiun karena ditendang

    Guest
  4. Wah,apakah akan ada riak riak yg akan menjadi pecah kongsi,apalagi jika SRT nanti “dipaksa” untuk menampung Valentino,padahal dr awal mereka udah nekankan buat nampung pembalap muda aja

    Akhirnya pindah ke Suzuki deh,bayar berapapun tak apa selama disediakan unit yg sama persis dgn rins-mir

    Guest
  5. Alamat rosidin bakal planga plongo nih…
    Mungkin bagi rosidin, cara pensiun ditendang sama yamama lebih elegan ketimbang mengumunkan sendiri didepan publik, seolah2 merasa menjadi org yg didzolimi padahal masih pingin ngebadut dilintasan…

    Guest
    • Masa sih?
      Coba ah…

      Kalo gitu ane ngatur supaya Galang Hendra naik ke Petronas SRT MotoGP,titik.

      Wkwkwkwk

      Guest
  6. Bisa jd mereka pecah kongsi,terus SRT belot ke suzuki.. Never say never Artinya SRT dah tutup pintu buat r0sid1n,pasti mereka mikir2 lah buat nampung tu orang,mengingat tahun dl aja sering dnf,yg ada malah buang2 duit aja gara2 ntu orang crash..

    Guest
    • Gak yakin dgn kemampuan suzuki (saat ini) untuk nambah paketan motor
      Apapun itu, pihak yam aha harus memanage dgn baik masalah ini
      Percikan kecil seperti ini memang bisa mengarah pecah kongsi
      Punya tim satelit yg mempunyai kekuatan dana seperti srt sedikit banyak membantu yam aha sendiri
      Apa mungkin yam aha berharap srt pindah haluan agar tim vr bisa masuk, sementara tim vr sendiri belum ada dukungan sponsor (kuat)

      Guest
  7. YFR team terbaik, tp pengembangan teknologi motornya selalu dibwh HRC.
    Kasian Razlan, ga digubris sama YFR

    Guest
    • YFRM1 itu motor terbaik adalah fakta, karna kebaikannya telah memudahkan para pembalap dalam mengendarainya, bahkan rookie sekalipun bisa menggunakan dengan baik.

      Desmosedici itu motor terkuat adalah fakta, saking kuatnya bahkan para pembalapnya tidak sanggup mengalahkan kebringasannya.

      RCV213V itu motor terhebat adalah fakta, telah dibuktikan dengan membawa pembalap juara dunia dan menang juara konstruktor pula.

      Guest
  8. YFRM1 itu motor terbaik adalah fakta, karna kebaikannya telah memudahkan para pembalap dalam mengendarainya, bahkan rookie sekalipun bisa menggunakan dengan baik.

    Desmosedici itu motor terkuat adalah fakta, saking kuatnya bahkan para pembalapnya tidak sanggup mengalahkan kebringasannya.

    RCV213V itu motor terhebat adalah fakta, telah dibuktikan dengan membawa pembalap juara dunia dan menang juara konstruktor pula.

    Guest
  9. Gw yakin dalam klausul kontrak tidak ada pasal yg berisi “apabila terjadi bencana selama 1 musim dan balapan blom sekalipun start maka…..”
    Harusnya ada perbaikan kesepakatan luar biasa antar lawyer masing2 dengan melihat hitung2an pengeluaran, kerugian, keuntungan selama 2020 batal race.
    Semua kena imbas, dorna, sponsor, tv, sirkuit, cargo, tim balap, pabrikan, pembalap dll

    Guest
  10. Jiwa Rossi di motogp, ga mikrin gmn pnsiun dipuja org, baginya plintir gas 250 + HP itu nikmat, udah hobi dpt uang pula..
    Siapapun pengen.

    Guest
  11. Parah pake japri Datok Razlan,..wah Makin ga Ada guna disampluk sandal sawalow,.. ga maenn levelnya pake telik Sandi ILmu njengking mlumah nyungseppp

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.