TMCBLOG.com – Partnership antara BMW dan TVS awalnya direncananakan akan menghadirkan 4 varian motor di India. Tiga dari empat motor ini sudah hadir yakni BMW G310 R, BMW  G310GS dan TVS Apache RR310 . . Tinggal satu lagi, dan diperkirakan sisa produk terakhir ini adalah versi naked bike dari varian Apache RR 310. Dan jika melihat strategi diversifikasinya, platform naked bike dari Apache RR310 akan menggunakan banyak common part dari versi full fairingnya seperti mesin, sasis dan kaki-kaki.

Nah baru-baru ini seorang Youtuber di India seperti yang diinformasikan oleh BikeAdvice telah merilis renderan spekulatif mengenai sosok motor ke empat ini hasil kolaborasi BMW-TVS. Gambaran yang dilakukannya adalah menggunakan bagian tangki (diperpanjang dengan shroud), jok sampai ke belakang persis Apache RR310, sementara fairing dilepas, menggunakan headlamp dengan basis headlamp dari RR310, cukup logis!!

Namun sayangnya renderan yang dibuat menggunakan basis Naked Bike TVS bermesin lebih kecil dengan melakukan crop beberapa Part dari RR310 menurut TMCBlog masih kurang lengkap dan kurang ‘halus’ hasil rendernya, karena terlihat sang kreator melupakan salah satu point utama dari desain Apache 310RR yakni sasis teralis yang kekar dan kehadiran suspensi depan Upside down . . Mungkin ada dari sobat sekalian yang mau melengkapinya? Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

19 COMMENTS

  1. terlalu bulky .. coba adopt dari ktm or cfmoto.. ato dibikin versi tourer aj.. kyk versys or GS family.. mesin single lebih jos..

    Guest
  2. harusnya klo mau edit basisnya dari si G310R…
    btw ni pabrikan kayak ga ada kabarnya disini ya? kesannya kayak ga niat jualan

    Guest
  3. Sasis lumayan cakep kok malah ditutupin,yg render mabok foging

    Telanjangan rr310 itu udah cakep loh,tinggal kasih headlamp minimalis kayak RnineT, knalpot full chrome,kondom tangki ga perlu lebai lebai,galake shroud jg gapapa,subframe rada dipapras lebih pendek

    Guest
  4. Yg render lagi mabok kayanya nih 😭 itu shock breaker depan gmna critanya? Batang as doang 😂

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.