TMCBLOG.com – Kawasaki W800 memang Bukan Motor sembarangan, Motor yang Hadir secara resmi Di Indonesia Via KMI yang secara resmi meng-impor dari Jepang dibanderol dengan harga yang memang cukup ekslusif yakni  Rp285.000.000. Kawasaki W800 memiliki tampilan dan nuansa W original, yang membuat pengendara memahami kesenangan dan kebanggaan mengendarai mesin dari tahun 60an. . . nahhh sekarang Sudah ahdir ternyata sob, Asesoris yang bisa bikin Kawasaki W800 kita terlihat lebih beraura Cruiser atau Touring . .

Asesoris Pertama adalah Windshield dari Merk terkenal MRA. Secara umum winshield ini dijual terpisah dengan Braket pegangannya dan bentuknya lebih tinggi bila dibandingkan dengan winshield dari W800 Cafe misalnya.

Asesoris kedua adlaah HEPCO & BECKER C-Bow Side Carrier Chrome W800 . . Harganya Lumayan Mahal sob 31 ribu Yen atau hampir 4,5 Juta rupiah. memperoleh finishing chrome Fungsinya adalah sebagai Braket top Box maupun Untuk side Box yang pilihannya bisa berupa :

HEPCO & BECKER side bag Legacy M size seharga 60 ribu yen

HEPCO & BECKER Soft Bag Street One Side 22L seharga 21 ribu yen ( 3 Jutaan rupiah) , dan

HEPCO & BECKER Side case ORBIT One side 22Lseharga 48 ribu Yen (6,9 Juta rupiah) . . . memang lumayan membuat aura Cuiser touring namabah, tapi Harganya memang lumayan ya? Linear sama harga motornya nih 😀

Taufik of BuitenZorg @tmcblog

 

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.