TMCBLOG.com – Sobat Sekalian seperti kita ketahui Pandemi COVID-19 ini efeknya multi dimensi. Bukan Hanya menyerang pertahanan kesehatan nasional dan Global namun juga Berefek pada Ekonomi secara keseluruhan karena mengurangi produktifitas bekerja yang ujungnya mengurangi pendapatan Masyarakat. Nah Melihat fakta ini Komunitas Adventure yang bernama DualSport Adventure Indonesia sedang bergerak untuk sedikit meringankan beban mereka.

DualSport Adventure Indonesia akan melelang 1 (satu) unit sepeda motor dualsport klasik honda xr400r bekerja sama dengan Yayasan Perjuangan Kholifah Masa Depan. Hasil dari lelang ini seluruhnya akan dibelanjakan kebutuhan pokok (sembako) untuk diberikan kepada masyarakat yang memang membutuhkan di wilayah depok yang saat ini menjadi zona merah penyebaran covid-19 ini.

Lelang akan di laksanakan pada tanggal 7 mei 2020, jam 09.00 s/d 15.00 wib dengan harga pembukaan lelang sebesar Rp 30.000.000,- (tiga puluh juta rupiah). Bagi para sobat yang serius untuk mengikuti lelang ini agar mengontak admin melalui messanges IG mereka  yang selanjutnya diteruskan melalui wa untuk informasi yang lebih jelas dan selanjutnya akan dimasukan dalam grup lelang khusus ini.

Sekilas tentang spesifikasi honda xr400r ini :
Honda XR 400R original full restorasi tinggal gass
Tahun 2000
Gas tank acerbiss overtank 27 liter
Mesin sehat os 0 standart
Knalpot standar original
Velk did anodize black
Baut dll Full electroplating
Suspensi kering normal
Stang fatbar
Motor ini hasil restorasi Bagas Banyu Biru dan Harry Dalbo
NO PR.

Besar harapan agar proses lelang ini bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang diharapkan. Mari berpatisipasi melawan covid-19 dengan saling membantu bersama.
Semoga wabah ini segera menghilang dari bumi kita ini. – Based on DualSport Adventure Indonesia Info

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here