TMCBLOG.com – Sepertinya Dorna Sport Sudah cukup banyak melakukan pembicaraan dan penelitian mengenai kemungkinan diadakannya race pertama MotoGP 2020 yang tertunda sudah cukup lama sampai saat ini. New Race weekend MotoGP 2020 Rencanannya akan di mulai dengan skema yang sangat berbeda dengan race weekend MotoGP dalam keadaan normal. Race tertutup adalah salah satunya dengan Jumlah Minimal personel yang hadir ( di artikel sebelumnya Carmelo Ezpeleta sudah menginformasikan mengenai Jumlah personel per team per kelas )

Kepada Paolo Scalera dari GPOne, Carmelo Ezpeleta juga sudah menginformasikan bawah race akan diusahakan dimulai di akhir Juli 2020 Namun bukan dimulakan dari Red Bull Ring Austria seperti yang selama ini kita kira.” Kami berencana mengumumkan Kalender di awal Juni ( 2020) – atau lebih cepat dari itu jika memang memungkinkan “ Perkiraan Austria GP jadi pembuka disebabkan karena data pandemi di tempat itu menjadi salah satu tempat di eropa yang boleh dibilang jauh lebih terkendalikan dibandingkan daerah eropa lainnya. Dan Juga berdasarkan apa yang akan dilakukan Oleh Fomula 1 yang akan melakukan race tertutup di red Bull ring pada awal Juli 2020 nanti.

Ezpeleta mengatakan “Saya belum bisa mengatakan lebih lanjut, Namun menurut saya GP di Red Bull ring tidak akan menjadi race pembuka kita. Kami ingin Grand Prix Austria tetap pada jadwalnya ( 16 Agustus 2020) dan memulai lebih awal sebelum itu “ Itu Artinya besar kemungkinan akan di lakukan di Sirkuit lain. Saat ini Jika dilihat dari posibilitas, nggak banyak tempat di eropa dapat leluasa dijadikan race pembuka MotoGP. Salah satu tempat selain red Bull ring yang sepertinya siap adalah Sirkuit Brno di Ceko.

Namun Mnegenai brno sendiri, ini tho jelas akan jadi sesuatu yang menarik, Karena sebelum ini ‘Sultan’ Karel Abraham sempat berada pada posisi yang sedikit ‘ terzolimi ‘ saat posisinya di Avintia Racing Ducati terpaksa ‘ dikorbankan’ Demi kedatangan Johann Zarco ke sana . . yang jadi pertanyaan pribadi tmcblog adalaah, Jika benar di Brno, Bakal seperti apa tanggapan Karel Abraham nanti secara Ayahnya Karel adalah pemilik dari Sirkuit itu sendiri?

taufik of BuitenZorg

 

16 COMMENTS

    • Bisnis tetap bisnis mas bro .. kalau bicara orang eropa mah , profesionalitas nya ada .. kalau bicara hati sih mestinya sirkuit nya udah g ada dikalender donk tentunya ..

      Guest
  1. Sayang sekali ada pandemi, padahal pengen liat duo Marquez ngospek si biru ekekek. Marc ngospek Vinales & Fabio, Alex ngospek pak ledeng ekekekekekek

    Guest
  2. ayahnya karel ngeliat untung ruginya juga sih pasti misalnya ngeliat demand masyarakat yg bakal nonton di TV,, bisnisman besar itu rasa ane ga terlalu mencampur adukkan masalah pribadi dgn masalah bisnis…

    Guest
  3. Di Vietnam kan 0 death,dan hanya kurang dr 300 orang yg terjangkit,balap disana aja jadi balap jalan raya kayak macauGP

    Eh iya, Singapore jg kayaknya udah mereda,kesana juga pake jalanan Macau,
    power dilimit biar gak srudak sruduk dijalan sempit 😁

    Guest
  4. Semoga MalaysiaGP jadi Desember dengan penonton. Dan semoga Lorenzo Savadori yang gantikan Iannone di Aprilia.

    Kalo ga ada penonton di Malaysia lebih baik ga usah. Karna banyak fans boy anak Indonesia.

    Btw jarang ya fans girl MotoGP asal Indonesia feminin. Yang ada juga agak tomboy.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.