TMCBLOG.com – Setelah awalnya keukeuh mau memertahankan fabio Quartararo di PYSRT di 2021, agak aneh juga melihat Dato Razlan Razali pada statement terakhir pekan lalu cukup melunak saat berbicara soal kemungkinan Valentino Rossi ke Petronas Yamaha SRT Tahun 2021 nanti. Ternyata ada latar belakangnya sob. Ternyata oh ternyata Dato Razlan sebagai wakil dari Petronas SRT mengakuΒ  sudah mulai bicarakan Soal Rossi dengan Yamaha, pengakuan ini disampaikan dato Via autosport.

“Kami telah bertemu dengan Yamaha dan kami sudah tahu proposal mereka, Tapi sekarang kita harus duduk dengan semua bagian dan mulai berurusan dengan detailnya. Itu belum dilakukan. Sejauh ini kami baru menganalisis masalah teknis. ”

“Kita tidak boleh lupa bahwa Valentino harus dicocokkan dengan sponsor kami. Kita harus menyeimbangkan nilai kontraknya selama satu tahun dan melihat apa yang bisa kita dapatkan sebagai imbalan, baik itu berupa kinerja atau hasil di Trek. Jelas bahwa itu (memperoleh Rossi) akan menguntungkan kita dalam hal exposure, dan memiliki Valentino adalah sebuah Value yang besar. Saat ini, semuanya terlihat bagus, tetapi kita harus mulai menganalisis detailnya.”

Valentino Rossi semenjak dari Honda ke Yamaha, lalu ke Ducati dan kembali ke Yamaha selalu membawa team Paddock Box Yang 4L alias Loe lagi Loe Lagi Ya Matteo Flamigni, Alex Briggs, Brent Stephens, Mark Robert Elder dan Bernard Ansiau . Mengenai Hal ini Razali mengatakan salah satu poin utama yang harus diputuskan bersama Pihak Vale adalah siapa saja yang dapat diboyong ikut Rossi dari skuad Yamaha ke team SRT nanti.

“Biasanya, ketika seorang pengendara tiba di sebuah pabrikan, dia membawa serta peralatan yang paling nyaman baginya, Kami mendukung hal itu, karena kami juga tidak ingin menyangkal mekanik dan teknisi utamanya bahwa ia memilih kemungkinan menandatangani kontrak dengan pabrikan dan berada dalam posisi untuk memperjuangkan gelar. ”

“Kami menjelaskan kepada Yamaha bahwa di Petronas kami memiliki tim teknis kami sendiri dan kami memilih untuk tidak membongkar struktur itu. Tentunya hanya dua atau tiga teknisi Rossi yang akan bergabung dengannya, tetapi kita masih harus berbicara dengannya.” nah kalau sudah begini tinggal siapa nih kira kira yang bakalan Ikut Dengan Vale ke Petronas Yamaha SRT Nanti. Tebakan Tmcblog adalah David Munos ( Crew Chief), Matteo Flamigni (Data engineer) dan Alex Briggs ( mechanics ) kalau tebakanmu siapa sob ?

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

34 COMMENTS

    • sepakat gan.gimmick yg di lakukan petinggi petronas SRT sangat cerdas.saya sdh menduga kesepakatan quartararo ke pabrikan yamaha sdh sepaket dgn rossi ke SRT cuma soal kontrak mengikuti kemudian.dan gimiick belakangan inilah agar NILAI KONTRAK ROSSI tdk terlalu tinggi karea secara umur memang sdh tdk bersinar lagi.KECUALI 2021 rossi mampu berbicara championship secara klasemen mungkin ada klausul kenaikan nilai kontrak di 2022.

      Guest
  1. Itulah sisi non-profesionalnya motogp. Bergantung bangatz sama kru yang itu-itu. Alasannya setia kek loyalitas kek. Anu kek
    Profesional…??
    Ppffffftttt…….. Nggedebush masbro

    Guest
    • Bedol deso itu budoyo ndeso. Orak global. Orak milinial. Kampoongan. Ndesit. Kuno. Kearifan lokal bangetz.

      Guest
  2. Langsung 2 tahun?,apa yg akan jadi tumbal pangeran morbidelli yg akan terdepak entah cepat atau lambat, makanya Datok berubah pikiran

    Guest
  3. Kata kata “Pensiun” itu sungguh menakutkan…
    Kalo mau nyadar diri, harusnya ya pensiun sadjalah…
    Biar generasi muda berbintang muncul…

    Guest
  4. Wah kang tufik kayanya memandang setiap pembalab bak kesebelasan sampai krunya apal … kalo ane dan kebanyakan orang paling yang tau cuma pembalap kru chifnya paling cuma 1 atau 2.

    Guest
  5. Semoga simbah cuma setahun aja di SRT. Kasihan tujuan mulia SRT buat cari pebalap muda yang ujung ujungnya buat MYRT gagal terus. Ale ale mamake contohnya, tak jadi join karena ada simbah.

    Guest
  6. fix keknya Rossi ke SRT tahun depan.
    Tersirat kalau Rossi mau bedol desa suruh “bayar sendiri sisa kekurangannya”.

    Guest
  7. Mungkin mbah ross ini ingin mengikuti jejak stoner yg pensiun di usia yg sama dengan nomer motornya, stoner pensi di usia 27 dan mbah ross pensi di usia 46 haha.. Nah kalo marquez pengen ikutan klub ini dia harus ganti nomer yg lebih kecil atau dia akan terpaksa pensi di usia 93 tahun wkwkwkwk

    Guest
  8. duhhhh,,,PERTAMINA KAPAN NIH KAYAK PETRONAS, jngn asik naikin tarif minyak mulu…ahh sudah lah…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.