TMCBLOG.com – Akhirnnya Kawasaki Merilis Video secara Full bagaimana Suara dari Sosok Motor yang merupakan project prestisius 2020 – Kawasaki Ninja ZX25R dengan Knalpot Yoshimura. Yap Knalpot Aftermarket Yoshimura yang bertuliskan jenis Hepta Force TSS telah dipasang di Ninja ZX25R dengan body Carbon dari A-tech. Dan suaranya . . Moge bangeeeeet Brooo, sampai keluar Blue Fame githuuu . .

Knalpot Yoshimura Hepta Force TSS ini merupakan jenis Knalpot Full System, itu artinya dalam paket penjualan lengkap dengan leher knalpot beserta segala aksesorisnya, jadi tinggal tempel alias Plug and Play di ZX25R. Leher knalpotnya sendiri berjenis 4-2-1 atau dalam artian dari 4 keluaran Manifold exhaust , masing masing pasang akan bergabung sehingga menjadi dua bagian lalu dua bagian ini akan bergabung kembali dan mengakhiri hanya menjadi satu final end Muffler.

Menurut penelusuran tmcblog Yoshimura Hepta Force TSS ini juga umumnya ditemukan sebagai Line Up dari Yoshimura Asia. Beberapa Motor sport lain juga sudah dibuatkan seri hepta Force TSS ini dengan karakter dan ciri ciri fisik yang sama yakni end-cap Muffler Carbon berbentuk heptagonal. dan satu lagi, biasannya Yoshimura Hepta Force TSS merupakan versi yang Road legal alias bisa dipakai di jalan.

Yoshimura sendri mengatakan bahwa Muffler ini memiliki fungsi menambah Power, torsi serta mengurangi Bobot Motor secara keseluruhan. Serta yang terpenting biasannya Muffler Hepta Force TSS ini didevelop tanpa butuh setup khusus dari Mesin . . jadi asli Plug and Play banget.

Motor nya sendiri – Kawasaki Ninja ZX25R – secara umum tertunda perilisannya karena KMI mencoba mengikuti Anjuran pemerintah soal PSBB. Setelah melihat rencana Pelonggaran PSBB di Bulan Juni nanti, Pak Michael Tanadhi sendiri dari KMI memperkirakan masih agak sulit di Bulan Juni, namun segalanya bisa berubah, mudah mudahan saja Pandemi ini segera berakhir

taufik of BuitenZorg | @tmcblog

39 COMMENTS

    • Kalo bukan gegara Kawasaki kalian bakalan dikasi mesin Tiger terrroooosssss…
      不不不不不不不不不不不不不不不

      Guest
  1. Mantap lah, semoga rame dan honda lewat lokal AHM juga ngikut bangunin cbr250rr inline4 dari tidur panjang

    Guest
  2. Waahhh…babang grab kalo bawa customer, bisa elbow down 不不不.

    Btw kalo nembak gitu,,berarti terlalu kering ya? Harus ditambah piggyback/ecu after market

    Guest
  3. Kawasaki, dulu berhasil menculik celengan saya lewat w175 saat sedang menunggu crf150. Sekarang bikin hati kelimpungan dengan 250fourcyl. Tapi masa pandemi telah meningkatkan taraf kepelitan saya jadi sepertinya aman.

    Guest
  4. Gila sih ini di IG, Facebook, youtube, di blog semuanya tentang ini motor..
    Tapi gapapa lah daripada berita tentang covid dan kebijiakan pemerintah bikin pusing.

    Guest
  5. Satu yg cukup penting.
    Helm bawaannya nanti apa?Arai edisi Rea gituh,at least untuk 25 pembeli pertama

    Ngomporin mode on

    Guest
  6. Wak taufik,klo knalpot standarnya bisa slip on mode g?
    Pasti ni knalpot yoshi pasti mahal,aplg full system

    Guest
    • Koyoke slip on masbro.. kalopun enggak bodo amat main potong aja lah, yg bikin berat bgt bobotnya kan katalic sm silincernya ini.

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.