TMCBLOG.com – Panas nih sob, Michele Pirro fikir ada andil Honda (JHRC) tuk jegal Lorenzo turun wildcard dengan cara meloloskan regulasi pembekuan Seluruh kegiatan wild Card sepanjang Musim special 2020 ini walaupun mungkin saja dari fihak dorna menjelaskan bahwa Penyebab pembekuan Wild card ini adalah berbasikan pandangan Pengetatan Budget dan pengecilan struktur team di paddock saat situasi Pandemi dan recovery dari pandemi dimana racenya sendiri akan dilakukan Tanpa penonton Khusus Seri seri eropa.

kepada Motosprint Pirro mengatakan bahwa ia sangat kecewa akan Pembekuan wild Card 2020 yang menurutnya merupakan keputusan yang sangat besar “saya tidak mengetahui apakah ini adalah sebuah cara agar seseorang membayar terhadap sesuatu ( yang ia telah buat) , Namun menurut saya tidak adil.

“Mungkin Honda ingin membuat Lorenzo membayar sesuatu karena hengkang ke Yamaha. Namun saya ini bukan Lorenzo – yang memiliki banyak uang dan bisa diam di rumah. saya rasa saya masih punya banyak hal untuk diberikan untuk MotoGP “ terlihat Michele agak sedikit curcol dan secara tidak langsung menginformasikan bahwa salah satu yang membuat ia kecewa adlaah mungkin karena jika ia tidak ikut wild card maka ada potensi Income buatnya yang hilang di 2020 ini.

Taufik of BjitenZorg

41 COMMENTS

  1. Konspirasi elit Gumball yg lain ini,setelah penyebaran virus Corona biar markuat punya waktu recovery terus biar bisa perbaiki motor yg belom selesai yg ternyata kenyataannya malah udah siap didaftarkan dr seri Qatar yg gagal

    Sekarang menurunkan ekonomi Gumball agar Lorenzo gak bisa wildcard ???

  2. Beberapa orang memakai teori konspirasi cuma buat nutupin apa yang dia/mereka butuhkan.
    polanya sama kok

  3. Ternyata Pirro adlh salah satu pekerja lepas yg terkena dampak pandemic covid19…
    Penghasilannya jadi drop dan tdk cukup punya tabungan..
    Jadi, omongannya dimaklumi saja dan turut prihatin..

    • Ya bisa jadi..selain jd test rider ducati team+beberapa seri wildcard,dia kan ikutan CIV Superbike..lah sekarang stop semuanya,tabungan sudah tipis,atau bahkan kempes..dan tipikal dr negara dia,harus ada sesuatu yg dikambing hitamkan…ya mau gk mau cari bahan,dan akumulasi dr tim dia,para pembalap dr negara dia,fans motogp dr negara dia,muaranya satu..HonHon..gk ada yg lain..

  4. Apa korelasinya?….ga ada untungnya buat hrc wildcard ada or ga ada…ya gitu mulut asal njeplak ga ada dasar bin ngelantur

    • Mungkin belum, karna ga ada cincin di jari manis sebelah kiri Pirro. Bule kan kalo udah nikah cincin pernikahan harus dipake.. Beda di Indonesia ga harus make kalo nikah, bahkan belum nikah juga terkadang make cincin di jari manis kiri.

  5. Padahal gigi aja ngusulin biar pake 1 unit motor per pembalap buat lebih hemat ongkos(walaupun gak disetuju),ini malah test ridernya gak setuju penghilangan wildcard sementara ini,kan malah lebih nambah cost kalo masih ada wildcard,pengen lebih nyekik Ducati apa gimana?

  6. Apakah ga ada opsi lain apa buat petrucci selain pindah ke wsbk? Ke ktm? Ke aprilia atau LCR honda? Kasian amat dari pabrikan ducati to wsbk

    • Karna KTM, Aprilia ga minat sama Petrux. Makanya Ducati ngasih seat di WSBK. Masih untung itu karna Ducati WSBK team papan atas di WSBK.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here