TMCBLOG.com – Honda telah mengumumkan diselenggarakannya edisi kedua dari Honda Garage Dreams Contest, sebuah kontes di mana para dealer merek sayap kepak dari seluruh Spanyol dan Portugal berpartisipasi, menyajikan persiapan terbaik mereka berdasarkan model yang sama. Jika tahun lalu sepeda motor yang dipilih adalah CB1000R, pada tahun 2020 Honda telah mengusulkan kepada para dealer untuk menyesuaikan salah satu sepeda motor mereka yang paling sukses, CB650R, dan di artikel ini kita akan melihat salah satu kreasi yang benar-benar serius yang merupakan usulan dealer Wingmotor Portugis.

Terlihat dari Foto foto Pengerjaan di Mulai dari CB650R sebagai standar, orang-orang di Wingmotor telah mencoba membuat NakedBike yang mampu menghadapi tantangan off-road. Platform nya tetap Naked Bike, ini dibuktikan dengan mempertahankan sasis baja diamond double Spar dan mesin empat silinder segaris 95 hp, Mereka meningkatkan kinerjanya mesin melalui sistem knalpot full system dari Arrow

Di sisi kaki kaki Mereka Juga tidak mengubah spek garpu Suspensi teleskopi USD dengan diameter batang 41 mm atau kaliper rem radial, meskipun agar Fungsional sebagai motor perambah kita bisa lihat pengaplikasian ban Continental TKC80 off-road yang mencolok dalam ukuran 120/70 depan dan 180/55 belakang sepenuhnya siap untuk menaiki lereng pasir atau lumpur.

Headlamp telah diganti dengan yang sistem Lampu mirip dengan yang digunakan oleh HRC dalam varian CRF450 Rally pemenang edisi terakhir Dakar 2020, lengkap dengan Roadbooknya¬† Ada juga ‘spatbor paruh burung’ yang biasa hadir di sepeda motor enduro dan lintas-segmen, serta stang yang lebar dan tinggi terinspirasi jelas dari Dakarian. Tangki bbm menggunakan part asli CB650R dengan dekorasi kombinasi warna dan stripe merah baru yang terinspirasi oleh sepeda motor rally HRC resmi di Dakar.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

 

14 COMMENTS

    • New Megapro pake fairing Pulsar 220, USD bekas Minerva, tubular, sidebox & ban semi trail jadi Ducati Multistrada versi lite mbah

      Guest
  1. Nanggung banget itu wak modifnya…
    Harusnya suspensi depan pakai yg lebih panjang (comot Africa twin/crf450rally) kalo pake bawaan cb ,itu windshield cuma jadi hiasan doang hehehehe… Terus itu velg ganti 21″-18″… Kalo pake bawaan cb jadi kaya motor milenial yg bergaya katanya retro hehehe….

    Guest
  2. Kok kurang ciamik yo…pdhl kelas dealer kek modifan receh pinggir jln finishingnya kasar….eman2 bntuk stndarnya jauuuuuuuh lbih bgus

    Guest
  3. Pernah pakai CB 650fnya. Apa gak keberatan moge ini dibawa terbang-terbang ya? Secara look sudah oke banget, cuma rasanya is too heavy aja.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.