TMCBLOG.com – KTM Adventure 390 ada kemungkinan Rilis Indonesia di akhir Juni 2020. Yap kalimat judul di atas emang terkesan agak memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. Namun memang seperti itu Informasi yang tmcblog peroleh secara ekslusif dari Pak Kristianto Goenadi, Direktur PT PJLM yang merupakan Agen pemegang Merk KTM Khususnya kubikasi 400 cc ke bawah Di Indonesia.  . .

” Untuk CKD (KTM Indonesia) sendiri , Untuk 400 cc ke bawah kita semua sudah memiliki izinnya. Jadi TPT untuk CKDnya kita sudah ada. Jadi kita sudah punya seluruh perizinan utuk smeua Model KTM di bawah 400 cc yang memang rencanannya akan kita Assembling di Indonesia “

Ketika ditanya apakah itu termasuk KTM Adventure 390 dan Adventure 250, pak Kris Menjawab . . ” Untuk tipe Adventure merupakan salah satu tipe yang akan kita akan assembly di Indonesia, seperti yang saya infokan terlebih dahulu, Untuk varian 400 cc ke bawah All Range kita akan produksi di Indonesia. Untuk Adventure 250, di India sendiri belum start Launching. Tapi Planing itu memang ada.

Ketika tmcblog desak sedikit dengan menanyakan Kapan waktu Assembling / Proses Produksi perakitan Adventure 390, pak Kris Menjawab ” Adventure 390, sesuai dengan / mengikuti schedule India. Jika mereka sudah bisa memproduksi ini di Bulan Juni 2020, maka kemungkinan kita di akhir Juni 2020 atau awal Juli lah. Dengan Asumsi (kegiatan ) Industri sudah diperbolehkan kembali dan aktifitas Penjualan sudah bisa mulai. “

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai Time Line Launching KTM Adventure 390 Untuk Indonesia, Pak Kris Menjawab ” 390 Adventure jika memang sesuai Planing dan PSBB ini di-relaksasi dengan kondisi ‘ New Normal’ kemungkinan kita Launching ‘ end of June’ ” Waw . .. akan berbarengan dengan perkiraan tercepat Proses Perakitan di Pabrikan CKD KTM Nih sob. Tentunya ini semua sangat fleksibel melihat keadaan dari Kondisi Transisi yang hadir di Indonesia. Misalnya saja bila Proses Perakitan mundur ke Juli, Maka mungkin juga Launching di Akhir Juli 2020 . . Silahkan dikunyah kunyah sob.

Taufik of BuitenZorg

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.