TMCBlog.com – PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada dua jenis skutik popular mereka yakni New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 untuk menemani aktivitas masyarakat. Tampil semakin berkelas dengan desain sporti, keduanya hadir dengan suguhan warna dan stripe terbaru yang melengkapi performa terbaiknya.

New Honda Vario 150 sebagai pilihan skutik bagi anak muda yang menyukai desain ekslusif dan sporti kini hadir dengan pilihan warna dan stripe baru untuk varian sporty yaitu Sporty White Red dan Sporty Black Red. Untuk varian ekslusif, disematkannya velg warna gold pada varian Exclusive Matte Black, serta hadirnya 3D emblem terbaru berwarna merah pada varian Exclusive Matte Silver menjadikan tampilan motor skutik ini semakin berkelas. Kombinasi aksesoris, varian warna, dan desain stripe terbaru ini melengkapi dua warna yang telah dipasarkan sebelumnya yaitu Exclusive Matte Red dan Exclusive Matte Brown.

Sementara itu, New Honda Vario 125 kini tampil semakin sporti dengan penyegaran warna pada tipe CBS-ISS yaitu Advance White. Kombinasi desain serta beragam fitur unggulan varian warna baru ini melengkapi empat pilihan warna lainnya yang telah dipasarkan sebelumnya untuk tipe CBS ISS yaitu Advance Matte Blue dan Advance Matte Black, serta untuk tipe CBS hadir dengan desain stripe dan pilihan warna terbaru Advance Black dan Advance Red.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Vario series telah banyak dipercaya masyarakat sebagai sarana transportasi andalan dalam menemani aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu, model ini terus dikembangkan untuk memenuhi harapan penggunanya.

Dengan penyegaran warna baru pada Honda Vario series, kami ingin memberikan semakin banyak pilihan untuk masyarakat yang menyukai sepeda motor berdesain sporti namun tetap berkelas. Beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik pada Honda Vario menjadikan model ini sebagai skutik teririt di kelasnya, sehingga semakin memberikan kesenangan bagi pengendara saat berkendara sehari-hari,” ujar Thomas.

Mengenai Harga, New Honda Vario 150 Exclusive dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Rp 24.150.000, sedangkan varian terbaru New Honda Vario 150 Exclusive Matte Black dan New Honda Vario 150 Sporty series Rp 24.300.000. Sementara New Honda Vario 125 dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 20.600.000 untuk tipe CBS, dan untuk varian CBS ISS yaitu harga OTR Jakarta Rp 21.505.000.

Based on Honda Info

15 COMMENTS

  1. 😨😨 ada kemajuan banding zaman astrea grand …… ganti 2x penyebutan hanya dgn beda di decal scotlight sticker diatas caper plastik warna hitam 😢😢 harga tetep naik 😂

    Guest
    • Dari jamannya scoopy karbu udah ada zcw made in china om. Rata rata pako sama zcw velg hodna tp walaupun non enkei belum pernah liat velg belakang matic hodna goyang dombret kaya enkei yamaaf.

      Guest
    • Saya korban velg yamaaf meong karbu 2007, sampe dibully abis2an bannya mau copot lah, velg nya meleot2 lah dll.. dijual 2010, dan sampe skrg gk pernah beli produk dgn bahan velg sejenis ini lagi.. fiuuhhh

      Btw biar g oot, kirain ini mau ganti muka lg, trnyata prmainan striping belaka

      Guest
  2. Strip yg sporty kok mencurigakan wa??…
    Jangan jangan….
    Tapi kan model yg itu 2020 udah launch…??

    Guest
  3. Saya agak kecewa aja sama ahm 2019 saya ambil vario 150 gitam dop ehh skrg berkeliaran vario 125 hitam dop pula jd menurut saya gk ada lg nilai lebih nya lg yg 150 malah sama cuma beda cc aja

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.