TMCBLOG.com – Aleix Espargaro tetap di Aprilia sampai akhir Musim 2022. Yap Aleix Esargaro akan tetap menjadi pembalap factory Aprilia Racing , walaupun sampai saat ini Gresini Aprilia racing team Belum bisa dianggap sebagai team Pabrikan Karena Pabrikan asal Noale ini hadir ‘nempel’ di team Privater Gresini racing.

Mengendarai RS-GP sejak musim 2017, Aleix telah melewati beberapa fase proyek MotoGP Aprilia, dari pertumbuhan yang hebat dan menjanjikan di musim pertama , kesulitan 2018, hingga revolusi teknis 2019 yang menyebabkan lahirnya RS-GP baru 2020. Prototipe terbaru Aprilia RS-GP ini memberi tanda daya saing yang penting dan menjanjikan dalam tes Pra-musim, dan data data ini sepertinya cukup berkontribusi pada keputusan Aleix untuk tetap bersama Aprilia.

Bergairah, selalu bermurah hati di trek dan pengemudi di garasi, Aleix akan tiba di enam musim berturut-turut dengan motor Italia ini. Tanda kesinambungan dan kepercayaan yang datang tepat pada titik balik proyek teknis Aprilia.

ALEIX ESPARGARÓ
“Saya senang dengan konfirmasi ini. Aspek manusia sangat penting bagi saya dan dalam empat musim Aprilia telah menjadi keluarga kedua saya dan dengan kontrak ini, yang tentunya yang paling penting dalam karir saya, mereka telah menunjukkan kepada saya bahwa mereka berada di pusat proyek ini. Pada tingkat teknis, pertumbuhan beberapa bulan terakhir meyakinkan saya, dengan kedatangan banyak kekuatan baru, dan debut RS-GP 2020 yang berjalan dengan sangat baik pada tes. Saya merasa bahwa kami harus menyelesaikan pekerjaan mulai musim dingin ini, saya tidak sabar untuk menemukan seluruh tim saya dan bersaing dengan motor baru, untuk membawa proyek ini ke tempat yang layak “.

MASSIMO RIVOLA – CEO APRILIA RACING
“Kami ingin konfirmasi Aleix dalam segala hal dan kami sangat senang bahwa itu telah tiba. Dalam momen gejolak besar di pasar pembalap, memberikan kontinuitas pada proyek kami dengan pembalap kaliber Aleix merupakan hal mendasar. Dengan dia, yang kami sebut kapten tim ini, kami memulai proyek yang sama sekali baru, melibatkan sumber daya baru dan membawa sepeda motor yang tampaknya telah terlahir dengan baik di trek. Sekarang kami berharap itu akan segera membawa Aprilia ke puncak, di mana belum pernah dalam sejarah MotoGP “.

16 COMMENTS

  1. Jadi gini, marquez pakai mesin V, dovisozo juga pakai mesin V
    Tapi faktanya mereka berdua yang mendominasi motogp, bukan vinales atau quartararo

    Guest
  2. Artikel Aprilia, ridernya Aleix, dan sales sales ga nyambung nongol aja kayak ga ada kerjaan…

    Hadeh…

    Guest
  3. KYT bs bernafas lega pembalapnya yg mewakili kelas MotoGP udah aman 2 tahun, NHK yg tiap tahun ketar ketir karena kontrak sultan Tito durasinya pertahun

    Andai aja Quartararo bs dipertahankan saat dr Moto2 ke MotoGP tetap pake KYT pasti lebih kondang,dan mungkin akan langsung dibuatin TVC iklannya kayak Iannone dulu 😚

    Guest
  4. Ianone makin sedih. Apalagi WADA juga minta hukuman Ianone diperberat sesuai hukuman maksimal pelanggar doping (4 tahun)

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.