TMCBLOG.com – Setelah terpaksa berhenti karena Pandemi COVID-19 yang kian luas setelah menyelesaikan race weekend pertama di Phillip island beberapa bulan yang Lalu, Dorna akhirnnya merilis secara resmi jadwal race WSBK kembali yang terdiri dari tiga kelas SBK, WSS dan WSSP300.

Race weekend kedua di Jerez hanya diselenggarakan satu race weekend saja dilanjut 7-9 agustus di Portugal. Aragon akan menyeenggarakan dua kali race weekend WSBK. Dilanjut Catalunya, Magny COurse, San Juan Vilicium, dan Misano. Sementara itu ada tiga seri belum ditentukan kapan akan diselenggarakan yakni seri Inggris, belanda dan Qatar.

Jadwal race weekendnya pun sedikit ada perubahan yakni dengan diadakannya Race 1 dan race 2 kelas WSSP300 dan WSS dalam satu race weekend. Race 1 untuk masing masing kelas WSBK, WSS dan WSSP300 akan dilangsungkan hari sabtu sore sementara Race 2 untuk ketiga kelas dilakukan mulai siang hari di hari ahad setelah Superpole race. Race weekend restart WSBK 2020 akan dilangsungkan tanpa penonton dan liputan media yang terbatas di awal seri dengan terus melihat perkembangan lanjutan dari Protokol Kesehatan.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.