TMCBLOG.com – Cukup Menarik melihat apa yang dilakukan Bradley Smith. Pembalap yang pada dasarnya sampai kemarin memiliki dua pekerjaan yakni sebagai test Rider Aprilia Gresini MotoGP dan Sebagai pembalap Permanen team MotoE bersama WithU Motorsport

Namun Kemarin secara resmi WithU Motorsport mengumumkan bahwa Jakub Kornfeil akan menjadi pembalap tim untuk musim 2020 di Piala Dunia MotoE. Tim – yang tahun 2019 yang lalu meraih posisi runner up MotoE. Menurut WithU Motorsport Kornfeil telah dipilih untuk menggantikan Bradley Smith dalam struktur, setelah pembalap Inggris itu menandatangani kontrak dengan salah satu tim MotoGP.

Sampai saat ini Aprilia Sendiri masih sangat berharap dengan Andrea Iannone. Jika Andrea Iannone berhasil Lolos dari Jeratan Sangsi Ksus Doping Di Komiter arbiterase Sport Maka secara umum Aprilia akan memprioritaskan Iannone ketimbang Bradley Smith. Hal ini dibuktikan juga dengan beberapa kali pernyataan Aprilia bahwa Bradley smith akan turun di seri pembuka Jerez. yap Aprilia Sementara masih bilang Jerez, walaupun diperkirakan jika memang Iannnone tidak bisa lolos maka Bradley Smithlah yang akan menggantikannya selama Minimal full 13 seri eropa.

Sebuah Komitment yang memang dibutuhkan untuk dipilih Oleh Smith. Ia tentu tidak bisa melakukan dua perkerjaan ini sekaligus ( Pembalap Aprilia dan pembalap motoE ) karena beberapa seri MotoE memang diadakan berbarengan dengan MotoGP. Ketika menentukan pilihan ini, Ia tentu sudah sadar bahwa Jika iannone kembali, maka ia hanya akna memainkan Role sebagai test Rider, tanpa ada kesempatan kembali Ke MotoE tahun 2020 ini.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

10 COMMENTS

  1. Mbah.. Ke motoE aja
    Siapa tau jadi bisa kurdun ke 10
    & bakal lebih Legend juara 2tak, 4tak, & listrik.
    Setidaknya rekor ini tidak ditandingi sie bayi kurang ajar.
    Wkwkwkwkkk

    Guest
    • @Tobey
      ke WSBK aja gak mau pdhl udh bnyk rider, legenda bahkan manajer yamaha eropa yg menawarkan, tapi tetap gak mau. boro2 lah ke MotoE 😆😆

      Guest
    • @tobey, kalo mengendarai motoE lebih sulit dibanding 4tak mungkin mau. Apa lg bila lebih sulit dibanding 500cc 2tak mungkin dia tertantang. Tulang lunak jgn sampai balapan 2tak, too danger.

      Guest
  2. …masa depan kita ada di powerbank tp tidak dgn gengsinya ….jd inget formula E gimana khabarnya dki

    Guest
  3. Udah bulan juli kok belum ada berita tentang MotoGP yang hits ya. Kaya Vale lanjut to ga. Pol ke mana. Dovi ke Ducati ato ga bahkan seri Asia dan Amerika batal ato lanjut?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.