TMCBLOG.com – Secara Resmi, Kawasaki Motor Indonesia baru akan membuka Keran Inden Sosok Kawasaki ZX-25R mulai tanggal 10 Juli 2020 nanti. Namun pada dasarnya secara un-official memang ada Diler diler kawasaki melakukan pencatatan terhadap Calon Pemesan semenjak beberapa waktu yang lalu.

banyak sobat tmcblog kemarin sempat menginformasikan bocoran Selebaran harga Un-Official dari Dua jenis Kawasaki Ninja ZX-25R dan info ini ditambah juga dengan infromasi dari beberapa sumber tmcblog mengatakan bahwa saat ini saja Salah satu Diler/ Main diler sudah menerima sekitar 2.000 Unit catatan nama pemesan yang akan mereka masukkan berdasarkan urutan Pendaftaran Un-official ke KMI saat dibuka Indenan secara Official Tanggal 10 Juli Nanti . .

Kalau menurut tmcblog logis juga sih bisa sampai 2000 unit angka indenernya . . dan Buat motor yang dirumorkan seharga di sekitaran 100 Juta ( Bocoran di . . angka inden 2000 unit buat satu daerah saja saat ini menurut tmcblog sudah luar biasa, walaupun jika bercermin ke produk produk otomotif yang cukup Hot seperti Suzuki Jimny atau Mitsubishi Expander di awal perilisan  . . Ya hal tersebut memang bisa saja terjadi  . . namun ya sedikit berbau spekulasi sih karena KMI toh belum merilis harga resminya hehehe

BTW itu angka indenen Un-Official rumornya adalah angka satu regional main dealer doang lho . . . kalo digabung se-Indonesia logikanya bisa tembus jauh lebih banyak lagi . . wahhh  . .

Taufik of BuitenZorg

 

44 COMMENTS

  1. Belum dilaunching dan diresmikan harganya kok udah inden, tanda orang yg tidak sabaran. Sperti barang limited aja siapa cepat dia dapat.

    Guest
    • Prospek bisnis. Siapa cepat dia dapet viewer. Yg ga sabar inden pasti mereka adalah blogger, vlogger, dan artis media sosial. Ya tujuan utamanya buat cari cuan makanya berapapun mereka ga peduli yg penting ‘gw yg pertama punya/review/test ride”

      Guest
  2. Ekonomi Endonesia terpuruk?
    Coba lihat toko speda, toko bunga, & diler kawasaki.
    Wkwkkwkwkkkkk
    Sebenarnya bukan terpuruk, masyarakat sedang berhemat saja, mereka hanya membeli kebutuhan pokok & gengsi yg bisa menunjukan eksistensi didalam pandemi. :v

    Guest
    • Yg antri di toko sepeda, toko bunga sm dealer Kawasaki brp persen dr total penduduk Indonesia? Kemungkinan 3/4 nya kena dampak terpuruk nya ekonomi

      Guest
    • Tapi nyatanya ga mblangsak mblangsak amat kok.. Entah memang kelebihan materi atau kurang empati nyatanya sekarang pola belanjanya gitu. Yg ga penting penting amat mereka tunda. Tapi yg mereka suka berapapun harganya, wajar atau tidak mereka beli. Orang teriak ekonomi melemah, minta bantuan, tapi bantuan pun sifatnya konsumtif. Yg dibantu pun konsumtif.
      Yg paling kedampak itu pedagang umum. Pedagang gengsi tidak. Karna ini blog otomatif mari kita bahas pasar motor. Penjualan motor baru Bekas penurunan tajam. Betul.. Khususnya matic, bebek, sport harian. Tapi uniknya masih ada jg beli motor dg harga diatas value. RXking, NinjaRR. Memang kasta motor ini bukan mahal banget kaya moge. Tapi aku rasa kita sepakat motor ini motor gaya menunjukkan yg punya rasa. Ingat motor motor itu bukan yg pas untuk harian. Boros.. Kalau ekonomi susah jelas menhindari motor ini. Ngapa dibeli? Harganya? RXking yg dulu harganya paling 10jtan sekarang laku 25jt? Susah?
      Saya engga tau Negara udah glontorin berapa untuk dampak pandemi. Didesa saya banyak yg dapat bantuan. Tapi dapat tidak dapat sama saja. Kemarin mereka makan, sekarang sama makan,bedanya sekarang banyak makan telur. Sepeda – bunga laris.. Apa yg perlu dikhawatirkan?

      Guest
      • Lu ngomong kaya katak dalam tempurung. Coba liat ke desa2, liat ke honorer2 yg ga dapet bayaran, liat ojol2 yg sampe pagi belon pulang nunggu orderan, liat tukang sampah yg jatah sampah aquanya berkurang drastis. Yg lu omongin orang kota yg punya tabungan. Sekarang gw tanya, luas kota di Indonesia dibanding luas desa gedean mana?

        Guest
    • Kalok korona ada bentuknya dan bisa ngomong, mgkn dia nyerah bahkan minta ampun nyembah2 sm org Indonesia.
      Nonton dangdutan desek2an aja woles koq
      Ekekeke..

      Guest
    • Lihat ke desa desa? Desa mana ya? Lah saya orang desa. Justru ketahanan pangan orang desa lebih kuat dari pada orang kota. Bukannya mau sombong, orang desa ga punya pekerjaan tetap, tetap jaminan bisa makan. Beras? Orang desa tinggal nyelip gabah. IYA YANG PUNYA SAWAH, YANG ENGGA? Kan tinggal ikut gepyok. Imbalannya kamu dapat gabah. Daging? telur? Kita punya ‘peternakan mandiri’, walaupun cuma 1 ekor lumayan lah bertelur. Ikan? Kita tidak diapartemen, itu pekarangan gali dikit jadi kolam. Sayur? Kamu tinggal pilih, metik ‘kluban’ budin, bayem. Mau nanem jg bisa kok. Ada itu bayam, cebe, tomat dsb.
      Sekarang saya tanya, luas desa apa kota?
      Btw di desa saya engga ada ojol tu.

      Guest
      • Setujuh… Orang desa adalah masyarakat yg paling resisten thd adanya krisis… soalnya masih banyak bergantung langsung dg pemberian alam, bukan pemberian kapitalis yg korupstis dan manipulatis…

        Guest
      • Sungguh saya tidak ingin mendebat siapa siapa, sekedar ajakan.. Ayo bangkit,jangan mengeluh.. Kita baik baik saja. Saya tidak mengajak untuk pemborosan beli motor mahal, sepeda over pret, atau sekedar beli bunga. Mari berempati.
        Tapi mbok ya jangan mengeluh, jangan selalu menyalahkan pemerintahan.

        Guest
        • Saya tidak ingin menyalahkan profesi apapun, hanya saja ojol ojol yg katanya didesa itu? Siapa yg nyuruh kekota? Saya yg benar benar di desa, kamu bisa menemukan banyak kebun, hewan liar ga ada ojol disini. Yg pergi kekota jadi ojol ada. Saya cuma mau bilang, di desa kita jg kekurangan pekerja.

          Guest
    • Sungguh saya tidak ingin mendebat siapa siapa, sekedar ajakan.. Ayo bangkit,jangan mengeluh.. Kita baik baik saja. Saya tidak mengajak untuk pemborosan beli motor mahal, sepeda over pret, atau sekedar beli bunga. Mari berempati.
      Tapi mbok ya jangan mengeluh, jangan selalu menyalahkan pemerintahan. Saya tidak ingin menyalahkan profesi apapun, hanya saja ojol ojol yg katanya didesa itu? Siapa yg nyuruh kekota. Saya yg benar benar di desa, kamu bisa menemukan banyak kebun, hewan liar ga ada ojol disini. Yg pergi kekota jadi ojol ada. Saya cuma mau bilang, didesa kita jg kekurangan pekerja.

      Guest
  3. Ayo wak haji, bungkus 1 terus bikin vlog review, komparasi, dll. Inyong udah subkrep & nyalakan lonceng lhoh, hehehe.

    Sama penasaran kalo Mas Nugie yang naik kaya gimana, hmmm….

    Guest
  4. Entah knp merasa zx25r ini “hype doang”
    KMI pinter sih marketingnya jd hypeny mantap

    Dibalik harganya lmyn tinggi, trend mtor sport yg menurun. dan 250cc 4 cyl kan harus high rev bgt ya, bakal jadi motor flagship yg jarng ditemuin di jalan di hari biasa sih kl mnrut saya

    Guest
  5. Jujur aja gua pengen banget beli, tapi apa daya cuma bisa liat doang.
    *btw sampai jumpa nanti ya, gua mau mulung lagi.

    Guest
  6. Yang inden pasti yucuber2 alay yg pake embel2 motovlog, pada berlomba2 buat review biar viewnya jutaan kemudian balik modal.

    Guest
    • Bagus dong, itu artinya mereka beli motor untuk menghasilkan duit, sama aja kayak orang beli motor buat ojol atau usaha lain

      Guest
    • Biarin aja sih orang mau beli apa, mau diapain napa lu yg sewot?wkwkwk
      kalau beli motor buat di review mendatangkan duit ya bagus kan.

      Guest
  7. penasaran nanti harga secondnya, apakah bakal bagus seperti moge 4 silinder kawasaki? inget banget dulu Z800 dijual 169 juta, sekarang masih banyak orang yang jual di harga segitu, bahkan kadang sedikit lebih mahal.

    Guest
  8. yg inden termasuk saya…. inden baca hasil review maksudnya…

    sy cukup yg 1300CC inline 4- DOHC 16V variable valve 92HP, yg bisa bikin anak istri gak keujanan ato kepanasan aja…

    Guest
  9. gebrakan awal sudah bagus, meski nti realisasinya utk batch pertama separo nya aja (1000 unit) sudah sangat bagus utk motor 100 jutaan, yang mau beli 250cc 2 silinder baru secara cash, pasti banyak yg mengalihkan dana nya utk DP si ZX ini, bakal ada trend pasar menurun lagi di sport 250cc 2 silinder

    Guest
  10. Itu orang yg daftar inden di dealer udah tau harga resmi dan wajib meninggalkan duit tanda jadi wak?

    Guest
  11. dengan ini saya TIDAK JADI INDEN NINJA ZX25R,,.

    Exclusive??? Motor Kolektor?? Motor Mejeng?

    PASARAN GITU apa yang mau di mejengin,, kiri kanan liat ZX25r entar.. huhhh

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.