TMCBLOG.com – Setelah duluan Menghadirkan Suzuki GSX-R150 berlivery MotoGP ( Suzuki 50 Tahun ) di bulan april 2020 yang lalu, Publik Taiwan kembali memperoleh privilege untuk merasakan terlebih dahulu update warna warna baru Dari Sosok Suzuki GSX-S150 MY2021 yang padu padan kombinasi warnannya memang terlihat tetap Dinamis dan menarik.

Meneurut Kang asep yang nangkep beberapa foto fotonya,  Suzuki GSX-S150 MY2021 ini ada 3 pilihan warna baru, Warna pertama seperti yang sobat bisa lihat di atas menggunakan warna dasar biru dengan siluet tulisan GSX di bagian sisi samping tangki bbm sampai shroud plus detail warna kuning stabilo di ujung shroud dengan warna kuning yang sama seperti di Livery suzuki Ecstar. Oh ya hurup S pada shroud dibiarkan Merah

Untuk Pilihan dengan basis warna hitam menggunakan kombinasi striping abu abu dan Biru. Oh ya lihat deh, Velgnya pun dilabur warna biru dengan tutup mesin / engine cover berwarna abu abu.

Untuk Pilihan warna putih padu padannnya adlaah kombinasi striping hitam dengan kuning stabilo, namun dengan tulisan ‘S” pada GSX-S dibiarkan berwarna abu abu sementara engine-cover dibiarkan berwarna kuning stabilo

Mengenai Mesin dikabarkan tidka ada perubahan spesifikasi. Masih menggunakan mesin 1 silinder 150 cc DOHC Overbore berpendingin cairan yang mampu menghasilkan power maksimum 14.1 kw/10.500 rpm. Oh ya khusus pangsa pasar Taiwan, heat Shield di end Muffler diberikan sebagai part standar.

Setelah tmcblog ulik lebih dalam Ke Pak Yohan Yahya dari SIS, Sosok GSX-R150 yang grafis MotoGP 2020 kemarin diproduksi di Pabrikan Suzuki di Indonesia . . nah apakah GSX-S150 warna baru ini juga buatan Indonesia? Logikanya sih begitu sob

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

17 COMMENTS

    • Ini nih,ada plus minusnya bikin motor terlalu awet
      Plusnya ya itu long lasting
      Minusnya, walaupun dia udah jadi cinta dgn brandnya karena motornya awet tapi dia gak ada niatan buat ganti ke produk baru buatan brand itu karena motornya masih awet,wkwkwk

      Guest
      • Tidak selalu begitu om..produk baru dari suzuki tetap saya beli koq malaupun bukan roda dua..ga beli produk R2 suzuki yang terbaru karena g cocok saja dengan ergonomi.. maklum tulang tua. Pingin burgmann 200 tapi imposible saat ini untuk indomobil mau memproduksi lokal. Karena menurut hemat saya indomobil lebih memilih bisnis R4 daripada R2.

        Guest
  1. Urutan Motor terkeren dan worth naked & Moped under 200
    1. MT15
    2. XSR155
    3. Vixion R
    4. Duke 200
    5. GSX 150 S
    6. GSX Bandit
    7. Satria FU FI
    8. MX King
    9. Vixion Standar
    10. Pulsar 200 NS

    Guest
  2. Ini motor lumayan laku di luar negri tapi tidak dengan disini. Bahkan versi livery Suzuki MotoGP cuma ada di unit tahun 2017 khusus pasar Indonesia, sementara luar negri tetap lanjut.

    Guest
  3. Yang warna hitam velg biru lumayan juga. Punya saya dicekokin oli HDEO 15W-40, tarikan lebih padat, gak ada slip kopling, bisa longdrain.
    Sering diliatin kalo dijalan, pada aneh ngeliatnya motor apaan tuh, haha.

    Guest
  4. Maaf kang bro..selera konsumen Indonesia itu unik, dgn total market terbesar ke-3 Dunia, design adalah hal pertama yg menjadi pilihan, pabrikan jangan budeg tutup mata tutup telinga. Kalo jarang2 keluarkan model baru (biarpun cuma ganti konsep) siap-siap dah ditinggal pelanggan. Suzuki memang bagus dimesin, tapi itu alasan ke sekian konsumen saat mau beli.

    Guest
    • Karna konsumen sini mentingin gaya, bukan safety atau performa…
      Makanya pada lihat desain doang…
      Kenapa mentingin desain buat gaya?
      Alasan yang sering ane denger sih biar “waahh” kalo dilihat tetangga…

      Guest
  5. Nahhh….tu dia bang uniknya. Hal ini yg dimanfaatkan sama merk lain buat ikuti maunya konsumen, terakhir jadi laris dagangan. 😀

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.