TMCBLOG.com – Banyak pertanyaan kepada tmcblog perihal varian Motor Penjelajah Kawasaki Versys X250 Model Terbaru yang sudah dirilis resmi Oleh Kawasaki Motor Indonesia. Pertanyaan lebih ke perlengkapan yang disandang Oleh Versys sendiri dan tentunya varian yang dihadirkanĀ  . .

Versys X250 2020 tak ada foglamp

Seperti Kita ketahui saat pertama Kali Dirilis Kawasaki Versys X-250 tahun 2016 yang lalu Hadir dalam Dua Versi yakni Standar (City) dan Tourer. Nah Motor motor Batch Awal setelah dirilis tersebut merupakan Motor yang didatangkan secara CBU Oleh KMI dari Kawasaki Thailand. Dan beberapa detail yang membedakan antara Versi City dan Versi Tourer adalah kehadiran Side Box, Crash-Bar, Fog Lamp dan ABS . . Harganya saat itu 60 jutaan untuk versi City dan 70 Jutaan Untuk Versi Tourer . .

Versys X250 2020 Tak pakai ABS

Sekarang sepertinya kawasaki mencoba Merampingkan Lineup Motor ini dan mencari Tahu apa sebenarnya yang dibutuhkan Oleh Pengguna Versys X-250 . . Oleh karena itu ahdirlah strategi baru Mengenai Versys X-250 mulai medio 2020 ini. yang pertama adalah Menurut Pak Michael Candra Tanadhi saat tmcblog hubungi, Confirm Bahwa Sekarang Versys X-250 diproduksi Secara Perakitan Impor Part Terurai ( CKD )

Lalu Saat ini Hanya ada Satu pilihan versi Yakni Hanya Tourer dan hanya ada satu pilihan warna. Speknya pun dibuat berbeda di mana Tidak lagi dibenamkan ABS dan tidka lagi ditambahkan Fog Lamp . . namun harganya yang lebih rendah dari pada Versi Tourer lama yakni Rp67.900.000,- . . Sepertinya KMI mencoba menghadirkan solusi dari penggemarnya yang mayoritas ingin versi Tourer namun dengan Harga diturunkan. FYI, satu satunya Kompetitor Versys X250 saat ini yakni Honda CRF250 rally sudah berada pada level Harga Rp. 83.600.000

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

13 COMMENTS

  1. Wah turun 2 juta.. lumayan yaa wiih efek ckd nihh

    Etapi abs ilang, udah lost value berapa tu, foglamp juga ilang. Pdahal hanya kasi 1 versi dan 1 warna itu udah mengurangi kerepotan cukup banyak.

    Guest
    • 2jt buat motor sekelas versys 250 sih kecil sebenarnya, tapi betul value yang berkurang besar sekali karena ABS kena sunat dan tergolong fitur mewah di motor non-moge.

      Guest
    • Rugi banyak broo beli ini..
      Lah turun cuman 2 jt tapi abs dan foglamp ilang, itu harga brp..
      Fyi abs dual channel pabrikan bedanya bs sampe 3.5-5jt an hiks

      Btw vote for crf rally 250 deh

      Guest
  2. Termasuk salah satu strategi yang merugikan konsumen, ya iyalah.. Mengorbankan fitur keselamatan demi value cuma 2 jutaan.

    Guest
  3. Malah kehilangan value strateginya, masak fog lamp di crash bar ama abs malah di eliminasi, duh strategi apa malah blunder?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.