TMCBLOG.com – Setelah diskusi yang luas dan penilaian berbagai kemungkinan dan skenario, Fédération Internationale de Motocyclisme (FIM) dan Organisasi WSBK Dorna (DWO) mengumumkan pembatalan tiga event balap WSBK yang sebelumnya berstatus : baru akan ditentukan (TBD) dan baru akan dikonfirmasi. (TBC).

Keamanan semua pihak dalam paddock MOTUL FIM Superbike World Championship adalah prioritas utama dan sementara musim terus berjalan, solusi tidak mungkin untuk menggabungkan setiap tempat, mengingat tantangan pandemi COVID-19. Putaran Inggris di Donington Park, Putaran Belanda di TT Circuit Assen dan Putaran Qatar di Sirkuit Internasional Losail dibatalkan.

Ini akan menjadi yang pertama kalinya dalam sejarah WorldSBK bahwa tidak akan ada putaran di Inggris, sementara TT Circuit Assen telah menjadi bagian tetap di kalender sejak 1992, mengakhiri rekor rentetan tempat sirkuit terlama yang di gunakan oleh WorldSBK. Sobat sekalian bisa melihat daftar Barunya sebagai berikut ini  . .

Based on Dorna WSBK Info

10 COMMENTS

  1. apakah ini murni krn alasan pandemi atau ada alasan tambahan seperti budget penyelenggaraan yg ga nutup ? atau potensi ekonominya yg ga menguntungkan ?

    • Belanda sama Qatar kan memang lagi serius ngadepin pandemi. Mau nengok mertua aja ga bisa dari Indonesia sejak februari, kecuali pake visa kerja ato visa pelajar dan harus bawa document yg menyatakan bahwa kerjaan ato studi ga bisa online. Kalo Inggris kayanya faktor politis deh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.