TMCBLOG.com – Baru baru ini Kantor Patent China merilis satu Desain Motor yang telah di filekan Oleh QJ Motor yang jika dihubung hubungkan dengan Perilisan QJ600, sepertinya ini akan jadi salah satu line up QJ Motor yang terafiliasi dekat dengan Dengan Benelli bernama QJ350. Motor ini bergenre streetfighter dengan Mesinnya sendiri merupakan mesin dua silinder segaris yang dibenamkan di Sasis bertipe teralis

Secara umum memang sasis dan kaki kakinya diambil dari Sosok Benelli 302s termasuk jenis suspensi belakang Monoshock semi-lateral dengan suspensi depan Upside down lengkap dengan peranti pengereman ABS. . . Namun ada satu yang menarik nih sob . . Cek deh

Yes saat Crank-case kiri dari Motor dizoom-in tertera dengan samar ada tulisan Harley Davidson di sana . . buat tmcblog ini sangat menandakan bahwa memang Benelli yang telah dikuasai Oleh QJ Motor sudah mempersiapkan Mesin untuk Sosok Calon Harley Davidson 350 cc Bermesin twin yang memang akan menjadikan Pabrik Benelli/QJ di China menjadi basis produksinya.

Yang tmcblog sangat kepoin adalah bakal seperti apa Mesin 332 cc nya ini . . berapa derajat firing order dari mesin twin ini? Apakah 180 derajad seperti layaknya mesin CBR250RR, R25 maupun Ninja 250, ataukan berfiring order 360ยบ seperti Benelli yang memiliki cita rasa tone suara padat ala empat silinder, ataukah Firing order baru entah 90ยบ atau 270ยบ yang sebenarnya akan lebih pas Buat Brand Harley Davidson karena suara yang dihasilkan akan mengemulasi suara dari Mesin V-twin 90ยบ ?. . . Kita lihat nanti sob

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

15 COMMENTS

    • Viar ambil dr zongshen,bukan dr qiangjiang…kalo kepanjangan qiangjiang dulu disini ya sanex…dan kenapa ada benelli motobi yg mirip dg sanex..ya memang satu produsen..

      Guest
    • Enggak juga kok, motor motor royal enfield udah terbukti awet dan tahan diajak naik gunung… Klo made in china cap harley yaa yaaaaa tetep aja made in china.

      Guest
  1. Ntar kalo gua dpt dukungan dr pemda mo bikin motor pake merk sendiri ah,tinggal kontak zhongshen ato qianjiang…simpel merknya UDIN(urisinil dari indonesia)

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.