TMCBLOG.com – Buat sobat sobat yang demen nemenin kegiatan anaknya dalam masa Stay dirumah seperti saat ini, apa yang baru saja dirilis Oleh Honda jepang ini mungkin bisa bermanfaat. Yap Honda secara resmi merilis Papercraft Dari Desain Superbike terbaru mereka Honda CBR1000RR-R atau yang biasa Disebut CBR Tripple R . .

Honda merilis Dokumen PDF dari bahan desainnnya yang siap untuk digunting gunting, dilipat, dilem dan dibentuk menjadi Sosok yang mirip Honda CBR1000RR-R. Menurut tmcblog untuk lebih maksimalnya mending sobat sekalian Cetak ke Tukang Cetak digital untuk Bisa dicetak dalam bentuk berwarna dengan kualitas kertas dan Kualitas cetak yang baik sehingga hasil CBR1000RR-R nya nanti memiliki kekuatan kertas yang baik dan Kualitas warna yang mendekati motor realnya.

Untuk Sumber Dokumen PDFnya bisa sobat unduh di Link ini Untuk Versi Warna RWB dan Link ini untuk Versi warna Monochrome . Sementara itu Jika sobat sekalian ingin mengetahui cara buatnya bisa diunduh juga di link ini . . Selamat berkreasi

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

Sumber

21 COMMENTS

  1. Ini aslinya motor keren banget cuma di wsbk masih kalah juga dr duc,kawasaki dan yamaha. Adiknya 600cc jg sama.

    Guest
  2. Dulu sales sayap & penboi akut nya g trima kalo sembahan nya dicap motor lipetan kerdus.
    Kenyataan itu lebih menyakitkan, bung…
    Ekekeke

    Guest
  3. paper craftnya kreatif kok.
    tapi kok komentar fansboy lucu2 ya.
    sudah pernah belum nyobain kedua merk motor dan bandingkan sendiri kelebihan masing2 brand?
    -riding feelnya?
    -bongkar pasang motornya?
    masing2 merk ada kelebihan masing2. dan semua rider punya selera masing2.

    Guest
    • Ekekeke
      Fkutang mendadak bijak. Ngaku2 punya mekking & supri geter, sampe dicantumkan di nickname
      Horra ngandel
      Ekekeke

      Guest
  4. Entahlah, kalo di mata sy CBR-RR-R secara penampilan urutan paling bawah dari semua superbike. Kaya motogp, function > form, fungsi diutamakan, keliatan track focus. Beda kalau yg beli sering main di sirkuit, emang buat wing buat apa di jalan?
    Bagusan yg RR biasa

    Guest
    • kalo bicara wing punya cbr rr-r masih diumpetin, punya v4 r itu malah segede gaban di fairing, menurut gw malah merusak desain panigale v4 yg cantik

      Guest
  5. Mending beli dan rakit miniatur motor dr Tamiya aja sekalian,lebih detail(kalo punya duit berlebih) 😅

    Guest
  6. Origaminya Masih lebih halus yang punya Yamaha M1, lebih detail. Jaman kuliah ini, Teman saya dulu sudah pernah print dan rakit M1 versi 2004 yang Go!!!

    Guest
  7. Alhamdulillah akhirnya stelah skian lama sdh bisa memajang CBR1000RR R kbanggaan wlau brupa papercraft… lmayan..3 jam non stop gunting lipat lem…😄😄 ganteng jg parkir dimeja kerja….

    Guest
  8. Nah ini keliatan lebih simple dan mudah namun hasilnya yaa cukup “mirip” aja sama aslinya. Beda sama yamaha ada versi hyperrealisticnya pagenya berlembar2 kecil2 partnya udah males duluan mw rakit 😀

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.