TMCBLOG.com – Sesi FP2 MotoGP Brno kembali bergulir dengan salah satu tujuannya untuk mempertahankan Posisi awal persiapan Top 10 untuk bisa langsung hadir di. Seperti Kita ketahui Nakagami hadir tercepat di FP1 dengan Laptime 1:57,353 dan Benchmark laptime adalah 1:54,596 atas nama Marc Marquez Yang ia torehkan di Musim Tahun 2016. di Menit ke 10 Joan Mir 1:57,445 dengan ban medium-medium hadir sebagai tercepat sementara Time sheet diikutiΒ  Fabio Quartararo dan Pol Espargaro.

Keadaan Top 3 bertahan sampai Menit ke 20 dimana Joan Mir masih memimpin. memasuki menit ke 35 Maverick Vinales Naik ke posisi tiga time sheet. Sisa 10 menit terakhir FP3 beberapa Pembalap mengganti Ban belakang dengan Slick Soft. Menit ke 39 Morbidelli dengan ban medium soft torehkan 1:56,509. Menit ke 42 Pol Espargaro naik ke posisi kedua dikkuti Nakagami sementara.

Time sheet berubah cepat di posisi kedua mulai dari Mir, Vianles, Zarco sampai Oliviera. Menit ke 45 Quartararo mencoba Flying lap dari Posisi 12. Dan akhirnnya Di Sesi FP2 MotoGP Brno 2020 ini fabio Quartararo tampil sebagai yang tercepat. Franco Morbidelli hadir di posisi kedua membuat petronas P1 dan P2 di Sesi FP2 ini. Miguel Oliviera hadir di posisi tiga pada sesi FP2 ini.

Sampai akumulasi FP2 ini 10 pembalap yang sementara berada di posisi tiket Q2 adalah Quartararo, Morbidelli, Oliviera, Zarco, Vinales, Mir, Aleix espargaro, Pol Espargaro, nakagami dan Miller.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

64 COMMENTS

    • Yzr m1 kalau sekalinya ngacir memang susah dikejar meliuk liuk lincah seperti Sukhoi SU35, dengan manuver yang mustahil dan sulit ditebak… Ya Sukhoi 35 mungkin bukanlah jet tempur tercepat tapi dalam pertempuran udara atau “dog fight” kecepatan itu bukanlah yang utama, tp manuver dan kelincahan jet, semakin hebat manuver jet maka dia bisa mengelabuhi pilot musuh kemudian balik menyerang πŸ‘πŸ˜‚

      Guest
        • SU35 lu bilang tua? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Klo belum tahu bnyak tentang dunia militer mending jangan komen dulu dr pada malu…
          Negara ini aja masih pakai SU27 dan SU30 sbg yang tercanggih dan itu cukup buat australia was was πŸ˜‚, keluarga sukhoi yang terbaru itu SU57 sbg pesawat generasi 5, sedangkan SU35 ini adl pesawat genenasi 4+

          kenapa saya tulis SU35 sbg gambaran M1 dan tidak ambil yang paling baru yaitu SU57? La wong negara ini aja masih pakai SU27 dan SU30 πŸ˜‚

          Guest
        • Irbis radar-control yang terpasang pada pesawat SU35 mampu mendeteksi 30 target dalam jarak maksimal 400 km. Sedangkan radar jenis AN/APG-77 yang terpasang pada F-22 hanya mampu melihat jet tempur lawan sejauh 240 km saja.

          ngakak ane baca komen di atas πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
          Dalam sejarah konflik udara akan selalu mempertonkan aksi dogfight, yaitu pertempuran jarak dekat jet tempur yg saling unjuk kemampuan manuver… Skill pilot dan kemampuan jet sebagai aksi pembuka dengan tembakan flare sbg peringatan.

          Guest
    • yg bawa si merah factory terlalu alakadarnya, terlalu maen aman, terlalu, terlalu, terlalu, sungguh terlalu. ga mau memanfaatkan musim 2020

      wkwkwk

      Guest
      • Ga apa2 mas, saya fans berat ducati..dr jamannya stoner. siapapun pembalapnya saya dukung trus… marques pun klu di ducati saya dukung, tidak terkecuali vr 46 waktu di ducati..
        Sekali merah tetap merah…

        Guest
    • Jagoanku tetap Maverick
      β€œYou can bet on me!”
      Wuzzz wuzzzz πŸ˜€πŸ˜€

      #12gang
      #TopGunMaverick

      Guest
  1. Sesuai prediksiku, taro ini the next Marquez. Strategi balapnya mirip marq. Saya kira dia sangat cocok gabung ke Repsol Honda menemani marq.

    Guest
    • Gk bakalan mauuj, kan motor perontok tulang . 🀣🀣🀣, Enakan di yakampret, motor jinak, jurdun mendekat..

      Guest
  2. Njir kenapa gacoan2 tahun kemarin pda buyar? Dovi, Rins, Vinales? Eh baru fp2 ding, moga2 aja racenya seru

    Guest
    • Tapi emang udah jadi tradisi kok seri2 awal yg menonjol nama2 baru, ntar setelah paruh kedua baru dah pembalap2 4L yg moncer. Tapi sayangnya 2020 ini kan ga ada paruh kedua, jadi bakal menarik nih sampe akhir musim

      Guest
  3. Kl dg motor yg dikasih limit bs finish dg hasil bagus. Sepertinya problem durability mesin yg menimpa M1 g akan terlalu jadi sandungan buat FQ20.

    Guest
  4. Masih nungguin lap chart di upload situs resmi motogp.

    Tapi dari data di tayangan langsung tadi, top 3 FP2 finisher, si Franky yang paling konstan dan terbanyak melakukan lap manteng di 1.57an.
    Dia punya modal kuat ngincer podium perdana selama karir di kelas motogp.

    Guest
  5. Balap motogp di musim corona,tensi dan pressure sedikit berbeda, PEMBALAP pinter2 jaga ritme race dan fp,sekali crash,alamat gagal jurdunπŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ˜£πŸ˜£πŸ˜£, race motogp baru dimulai aja sudah beberapa rider crash😡😡😡😡

    Guest
    • bukan Zarco nya bro, lebih ke faktor M1 yg contribute..

      sejak 2013, rider M1 non pabrikan cenderung top 6 klasemen ,dari Cal, Pol, Smith, Zarco, FQ..

      Guest
  6. Wah Makan korban lagi ya, setelah seri spanoy 3 orang sementara Brni 1 dulu, πŸ˜€
    BTW kayanya BRno dipegang F1/4 lagi soalnya bisa pegang FP2 … tp di tunggu wae lah …

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.