TMCBLOG.com – Crash Pecco bagnaia di Sesi akhir FP1 MotoGP Brno 2020 imbasnya cukup banyak Buat pembalap Italia ini. Francesco Bagnaia dari Pramac Racing telah secara resmi absen dair Lanjutan Grand Prix Republik Ceko akhir pekan ini di brno dan Grand Prix myWorld Austria akhir pekan depan. Pembalap Italia itu jatuh di Tikungan 1 pada tahap penutupan sesi FP1 Jumat pagi dan dibawa ke Rumah Sakit Universitas Brno untuk pemeriksaan lebih lanjut tentang cedera lutut kanan.

Hasil Pemeriksaan lanjutan menghasilkan Kepastian bahwa Pecco menderita Patah pada tulang tibia kanannya ( tulang kering Kanan ) yang membutuhkan operasi segera dan, akibatnya, pemain berusia 23 tahun itu tidak akan ambil bagian dalam sisa aksi akhir pekan ini, ditambah Putaran ke 4 Kejuaraan Dunia MotoGP di Sirkuit Red Bull Ring akhir pekan depan.

Berbicara kepada reporter pitlane MotoGP Simon Crafar, Manajer Tim Racing Pramac Francesco Guidotti mengatakan: “Saat ini, dia sedang menjalani MRI dan setelah itu kita akan tahu lebih banyak. Pasti, dia tidak akan turun di sini, dan kemungkinan besar di Austria itu akan sangat sulit. Sebelum membuat berita atau sesuatu yang bisa disalah-pahami, kami akan menunggu hasil MRI dan dokter akan mengatakan apa yang terjadi. “

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

34 COMMENTS

  1. Haduuhh melas banget,setelah kesempata podium perdana melayang gegara mesin ngadat,sekarang kena musibah lagi

    Makin banyak korban berjatuhan nih

    Guest
  2. Waduh,bru klik dah gini si pecco. Kurang sabar ,padahal musim sempit tahun ini sangat riskan klo cedera.

    Guest
    • Karel agamanya bukan Islam bro. Ga tau kenapa di Indoensia pada ngira dia Islam. Mungjin nama Abraham buat orang Indonesia itu nama Islam. Padahal di barat sana nama Abraham banyakan nama bule non Islam. Gw waktu di Sepang circuit nanya sama fans MotoGP yang suka ngikutin Karel karna ganteng katanya. Tapi bukan fans Karel dia fans Vale.

      Guest
      • Kalo cuma nama, gw ga berani spekulasi agama orang. Nama boleh Abraham tapi bisa aja Islam bisa juga bukan, nama boleh Aslam, Haslam, Farquhar tapi bisa aja bukan Islam. Di Arab ada orang nama Ishaq Kristen, kalo versi Eropa Ishaq kan Isaac. Yg jelas kalo namanya ga jauh2 dari nama2 tokoh agama Ibrani, ya pasti agama yg dianut salah satu dari 3 agama ibrani. Tapi sekali lagi gw ga pernah mau spekulasi agama orang cuma dari nama. Komen gw kan refers to pendapat orang sini kalo ‘Karel Abrahan Islam’.

        Guest
  3. Waduh, banyak banget yg cedera. Sepertinya gaya riding dovi, vinales dan f1/4 sangat cocok di situasi jadwal race yg mepet dan pendek ini. Sangat jarang melebihi limit dan membuat kesalahan.

    Guest
  4. Waduh.. Masih muda udah cidera duluan. Semoga lekas sembuh dan tidak pengaruh ke performa nantinya.
    Seingat saya para juara dunia itu jadi juara dulu beberapa musim, baru beberapa dari mereka mengalami cidera..

    Guest
  5. Segini doank komen nya kenapa klo akang markes yang crash rame bener hujat sana hujat sini ooohh ya tuhan

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.