TMCBLOG.com – Sobat Sekalian, salah satu Opsi Pilihan warna yang dihadirkan AHM di Varian tertinggi Honda CBR250RR SP QS adalah Grafis Garuda X Samurai . . . Saat tmcblog lihat memang secara umum tema kehadirannya Mirip Versi Kabuki ditahun tahun yang lalu. Namun Kali ini jelas grafisnya lebih berasa ‘ Lokal ‘ Indonesia karena kehadiran Grafis Burung Legenda yang didaulat menjadi lambang NKRI ini – Burung Garuda di salah satu sisi dari CBR250RR SP QS ini.

Sementara di sisi lain hadir Grafis bertemakan Samurai sebagai salah satu simbol dari Negara Asal Brand. Namun yang menarik adalah Desian Grafis Garuda dan Samurai digambarkan sangat Balance atau berimbang baik dari Gaya penggambarannya, kombinasi warna dan Juga sama sama menghadirkan detail detail yang berhubungan dengan Otomotif seperti kehadiran rantai dan Piston di Bagian Garuda serta sprocket di Bagian Samurai.

Secara umum hadirnya Grafis Garuda X Samurai ke Body CBR250RR ini meggunakan Stiker khusus Striping yang memang dibuat dengan kualitas dan peruntukan Outdoor, artinya punya durabilitas terhadap paparan Hujan dan Juga panas terik. Khusus di Versi ini seperti Juga kabuki menggunakan beberapa detail yang hitam seperti suspensi Upside down depan, dan kedua Kaliper rem depan – belakang.

Mengenai harga, Saat Artikel ini dirilis Harga untuk Versi garuda X Samurai ini belum hadir. Diperkirakan memang akan disesuaikan dengan momentumnya yakni perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2020 ini . .

Taufik of BuitenZorg

   

11 COMMENTS

  1. Sejujurnya Honda tidak perlu update power CBR 250 rr ini,yg warga +62 inginkan 250cc 4 silinder ,akan sangat cupu kalo motor ini di sandingkan dengan ZX 25 walaupun beda segmen si..
    Tapi menurut saya akan sia sia saja karna ga akan laku…

  2. KANG TAUFIK…… untuk yang bagian grafis samurainya,,,,,, pandangan pribadi kok kyak ada loho ” H ‘ ?? bener gak???
    dan samurainya kyak didisain 2 filosofi : 1.kayak megang stang motor(terlihat dri model gagangnya)?
    2. emang mirip megang pedang.
    gimana nih kalau pandangan kang Taufik sendiri?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.