TMCBLOG.com – Publik Thailand kebagian Duluan sosok Suzuki GSX-S150 Special version . . . Yap pada dasarnya GSX-S150 Special version adalah sosok GSX-S150 dengan tanbahan ebberapa Asesoris yang membuat bentuknya lebih spesial  . . .

part asesoris genuine suzuki itu antaralain Part tambahan Half fairing dibagian Samping kiri dan kanan yang menyambung bagian Tangki dan Shround dengan bagian undercowlnya sob. Kehadiran side cowl ini menggunakan tema layering yang tetap menghadirkan Lubang lubang untuk mempermudah melepas panas di dalam.

Selain bagian dari side fairing, Suzuki juga menghadirkan tambahan di bagian bawah headlamp dan bagian atas. Secara umum terlihat membuat GSX-S150 terlihat lebih gemuk dibagian body tengah. Apakah kiranya versi seperti ini eprlu juga dihadirkan di Indonesia sob ?

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

17 COMMENTS

  1. agak lebay, spt nya bukan selera banyakan orang sini, mending bentuk headlamp diperbarui, sesuai selera pasar sini, posisi headlamp sudah sejajar tangki (nunduk) kalo dibikin lebih aura predator spt sugomi ato MT09 dengan lampu sipit2, pasti lebih disukai, daripada bentuk lampu sekarang, ato bandit 150 juga

  2. Jika disini ada orang suzuki,cb ganti headlamp pke bulet atau banditnya pke lampu bulet mgkn lbh baik. Suzuki lokalin saluto lah dan bkin jg 4 silinder 250cc trutama Bandit. Tp ingat bandit yg dr model 400cc bkn yg skrg.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here