Monday, 30 September 2024

Vinales raih Pole Possition Kualifikasi MotoGP Austria 2020

TMCBLOG.com – Bro Sekalian, 15 menit Sesi Kualifikasi MotoGP Austria 2020 diikuti 10 pebalap tercepat Akumulasi FP1-FP3 yakni Pol Espargaro, Dovizioso, Vinales, Miller, Nakagami, Rins, Oliviera, Mir, Morbidelli dan Quartararo serta dua pembalap tercepat di Q1 Johann Zarco dan Rossi. . Laptime Benchmark adalah rekor Laptime 1:23,027 atas nama Marc Marquez di 2019. Di sesi ini mayoritas menggunakan ban belakang Soft . . dan Bahkan Maverick Laptime pertama hadir di menit ke 4 oleh Quartararo dengan 1:23,787

Menit ke 5 Maverick, Quartararo dan Miller bergantian memimpin time sheet.  Menit ke 6 Vinales peruncing Laptime 1:26,694 dan memimpin sementara. Menit ke 7 Pembalap Mayoritas Masuk Pit, bersiap untuk Run kedua dengan full Time attack Tentunya. Jelang menit ke 10 pebalap Mulai kembali masuk Track.

Vinales berganti Ban dari medium Ke soft Baru . . memperbaiki laptime 1:23,643. Menit menit terakhir  . . Dovizioso 1:23,618 . . memimin Time sheet sementara lalu dijawab Vinales dengan 1:23 450 . .  lap lap terakhir Quartararo sempat naik ke posisi dua dikkuti Dovi di Posisi tiga

Setelah 15 menit yang sangat intens ini, akhirnnya Maverick Vinales Raih Pole Possition MotoGP Austria 2020 ini dengan 1:23,450 diikuti Jack Miller dan Quartararo di Row terdepan. Dovizioso start dari Grid ke empat diikuti Pol Espargaro dan Joan Mir di posisi Row ke dua.

Taufik of BuitenZorg

97 COMMENTS

    • Cuma proxy/vpn gak bisa dijadikan patokan. Yang pakai juga banyak.
      Apalagi menyangka yang pakai three cuma mbah darmo family, padahal di Indonesia ipnya publik semua.
      Semua disangka mbah darmo donggg…

      Deteksi juga dong mac address nya, biar ketahuan. Kalo ip sangat mudah di samarkan.

      • @iHiNK@ ini sepertinya yg dimaksud wak kaji IP ID sebagai tamu di web ini. Jadi itu ID nya saat masuk Web ini dan itu gak bisa berubah walau ente ganti proxy atau Vpn di perangkat yang sama.

        cmiiw…

        • IP perangkat sama IP jaringan beda loh, yg dimaksud Nugie saat itu adalah IP jaringan. Tau sendiri orang Indonesia lebih suka pake jaringan operator ketimbang kabel (Indigo misalnya), ya IP jaringan pasti berubah2. Tapi kalo udah IP perangkat, lu mau pake wifi, gonta ganti provider tetep ga akan berubah. Dan kalo IP perangkat itu amat mudah buat dilacak minimal tempat tinggalnya wkwkwk malah buka kartu sendiri???

    • Cek pake who.is IP address 172 dari CloudFlare.. dia pake aplikasi 1.1.1.1 berarti untuk ngehide IP addressnya sendiri.. Sebenernya good practice kalo pake internet kabel (fixed).

    • sepertinya yamaha tidak begitu peduli dengan limit rpm sekarang,

      Kemungkinan paling yamaha akan buka segel mesin ke 6 dan 7 , toh hukumannya cuma 1 race per buka 1 mesin baru.

  1. Miris bener ya lihat Repsol Honda, development ya bener2 ancur. Beruntung Marques bisa menutupi semua itu mesi jungkir balik g karu karuan

    • Justru karna ada alien, developernya ancur. Rider non alien pada keponthal ngikut set up nya alien. *Alien beneran ya.

        • Ya itu komen dari Pirro juga ngeliat setup mapping alien satunya lagi (pas di Dukati)

          —Gak Manusiawi—

        • Ngeliat rekam jejak alien yg satunya lagi, Hondah harus belajar dari Dukati : Jangan pakai setup alien! Gak semua rider bisa ngikutin.

          Dukati beruntung Rossi dulu merengek pengen sasis kayak M1. Kalo engga, mungkin masih budeg untuk perbaikan.

          Honda kebalikannya, yg dulu katanya Honda itu ‘balance’ (dalam artian saya sangat menikmati sekali ngeliat gimana mesin V bisa bejaban cornering speednya dgn M1 ? tapi powernya jg boleh lah tetep diandalkan)

          Sekarang, power digedein, tapi susah bawanya.
          Jadi kayak Dukati jaman Stoner. Wkwkwk

  2. Bisa saja disunat, dihemat pas sesi fp.. baru lepasin lagi gas full buat QTT… mknya lgsung kentjang……. mudah2an bkn php.. dan bsok ttep kenjtang sampe selesai biar bs patahkan dominasi ducita dsni..

    • Iya party mode (mode max) aja sekarang di F1 udah di ban tapi tetap aja marcedes F1 beda hampir 1 detik dari tim lain kecuali max Verstappen

  3. paket motor yamaha ini begitu sensitif dengan perubahan kondisi sirkuit, di track dengan level grip yang memenuhi standar untuk balap motogp sepertinya yamaha selalu bisa kompetitif, meskipun dengan berbagai ancaman isu failure pada mesin mereka masih kompetitif

  4. Petruk ngamuk.

    Baydewey motogp saat ini sangat dinamis.
    Dari FP1 hingga Q2 susah mau komen apa.
    Mantau aja orang-orang yang nimbrung disini, dengan segala macem prediksinya.
    Biasanya kadang gatel ngasih tanggapan, tapi seharian ini konsisten mantau aja ahahaha.
    Dan beneran kan hasil final motogp hari ini nggak terduga.

    Prediksi untuk besok? Unpredictable. Bisa aja simbah lejen tiba-tiba menang hahaha. #NeverSayNever.

  5. Vinales pake pole segala nyusahin epbeha yg mau bully Yamaha nih wkwkwk paling bully nya besok kalo dia mundur teratur di race. Padahal jagoan mereka malah lagi ikut ospek buat masuk tim konsesi tun depan. Canda yak kawan2 epbeha wkwkwk

    • Berkaca dry race tahun lalu sebenarnya Yamaha ga jelek disini meski ga bisa unjuk gigi juga. Tapi jika Yamaha bisa mengulang hasil tahun lalu siapapun ridernya itu juga sudah bagus.
      Apakah pertarungan hingga lap terakhir antara tim merah dan tim kunyit (kw) akan terulang kembali?

    • Ganti cangkir mah bukan kaleng2, kalo komen dia bisa dibilang netral walaupun ga murni sih, dia bukan salah satu antek ABM ?

  6. Kalo gak ada yg ndlosor atau kejadian senggolan dan gak hujan, yg podium besok:
    1. Pol eskopyor
    2. Jarwo
    3. (Kalo gak dovi ya maria van1a)

  7. Limiter nya dilepas utk cari posisi start, pas race diikat lagi, tapi punya keuntumgan di start. Dan kabur sejadi jadinya.

    • mundur teratur…. buat kabur sepertinya susah, ada pol, dovi, miller plus rins yg startnya bagus dan ketambahan mir sekarang. awas itu yg ngacir paling depan nanti malah disalip nakagami ama zarco lg. lol

    • Sedih kalau seperti itu.
      dan berresiko besar juga jika hanya lepas rev limit guna mencari pole, bukan kemenangan.

      tahun 2018,2019 yg menang disini yg pinter jaga ritme balap. kencang bisa ninggal jauh tapi bisa kalah sama yg punya ritme racepace konstan.

      semoga tontonan menarik besok.

  8. wah aneh banget ini grid, KTM yg udah riset banyak di sana kurang keliatan dominasinya. Apa karena kurang masukkan variabel cuaca?

    mbah Rossi waduh nomor 12…. semoga bisa podium tanpa ada crash di depannya.

    tapi besok semoga tetsuta 45 bisa juara moto 2.

    • Tahun lalu sebelum senggolan dengan AlexMarques, Remi Gardner Bagus di sini.

      tapi ane Jagoin :
      1. Jorge Martin,
      2. Enea Bastianini,
      3. Lucamarini,
      4. Redmi Gardner.

  9. Katanya sih karena ada perasaan marah akibat dlosor di Brno bikin dia bisa push P1 di FP1,mungkin pas race besok bacain komen disosmet dulu biar amarahnya ngumpul ??

  10. Gini ini, Senang lihat Yamaha didepan walau punya permasalahan yg Wow..

    GoodJob lah..

    pengennya yamaha menang disini..

  11. Strategi tim biru….
    lepas rev rpm maximal pas kualifikasi –>pole
    pas race kurangi rev rpm —> bertempur barisan depan sampe maksimal walau akhirnya mundur ngos2an
    morbid yg kompetitif di brno kmren diharapkan melaju konstan pace nya (mungkin tdk di limit)

    poinnya korbankan alokasi mesin salah satu atau salah dua pembalap untuk dipakai gas pol…. yg penting ada pembalap ymh juara/podium tiap seri…. Taro mungkin di akhir2 musim rpm dilepas karena poin tertinggi skrg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP