TMCBLOG.com – Ternyata ada yang membekas pasca kejadian crash antara Johann Zarco dan Franco Morbidelli di Hari ahad race MotoGp Austria 2020 beberapa hari yang lalu. Pasca benturan selama balapan Grand Prix Austria di Red Bull Ring tersebut Johann Zarco (Esponsorama Racing) menjalani pemeriksaan medis pada Senin pagi karena rasa sakit terus berlanjut di pergelangan tangan kanannya. Setelah mengetahui hasilnya, Zarco akan pergi ke Italia dan akan menjalani operasi pada hari Rabu setelah didiagnosa mengalami patah tulang kecil pada skafoid tangan kanannya.

Pembalap Prancis ini direncanakan akan kembali ke sirkuit pada hari Kamis. Namun, masa pemulihan, pemeriksaan di pusat medis, dan perasaan pengendara sendiri akan menentukan Kesiapannya mengikuti Grand Prix Styrian akhir pekan ini. Selain itu, Saat berada di Red Bull Ring pada hari Kamis Nanti (20/08/2020)  , Zarco Juga mengonfirmasi bahwa dia akan mengadakan “pertemuan tentang insiden besar pada hari Ahad”.

Johann Zarco: “Pada hari Senin saya melakukan beberapa tes pada pergelangan tangan kanan saya karena masih terasa sakit, dan saya mendapat sedikit patah tulang pada skafoid. Saya akan pergi ke Italia untuk melakukan operasi pada Rabu pagi, dengan dokter yang memiliki hubungan yang sangat baik dengan Ducati. Ini adalah dokter yang telah mengoperasi berkali-kali pengendara mereka. Kemudian kami akan kembali ke Austria, dan saya akan berada di trek pada hari Kamis untuk mengadakan pertemuan tentang insiden besar yang terjadi pada hari ahad ( 16 Agustus 2020) .

“Jika rasa tidak enak di pergelangan tangan dan pusat medis menyatakan saya fit untuk membalap, saya akan mencoba dan melihat apakah saya bisa mengendarai motor. Keuntungan akhir pekan ini adalah kami sudah memiliki semua referensi dari minggu sebelumnya. Jadi ini bukanlah sebuah drama besar jika saya melewatkan beberapa sesi sehingga saya dapat mengambil satu hari lagi untuk merasakan apakah pergelangan tangan saya baik-baik saja. Sekarang, yang utama adalah operasinya, dan setelah itu lihat apakah perasaan saya membaik.

Tim sedang bekerja mempersiapkan Motor, dan saya tahu semuanya akan siap ketika saya kembali dengan motor. Ada kemungkinan hujan, ini juga jadi kesempatan karena dalam hujan kami tidak terlalu banyak berusaha dengan motor dan bagi saya akan benar-benar kesempatan bagus dengan hujan dimana saya bisa balapan tanpa banyak tenaga di pergelangan tangan. “

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

27 COMMENTS

  1. Wak drama antara pol dan oliviera kmaren da kelar kah penasaran dia sampai nendang kursi padock di lobe race lagi pasti ada efect jelek bagi sponsor???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.