TMCBLOG.com – MotoGP menginformasikan bahwa hasil Cek Medis terhadap Johann Zarco Pasca dilakukan Operasi di bagian skafoidnya adalah Zarco Dinyatakan Fit Untuk race weekend. Johan sendiri baru diperbolehkan melakukan Cek medis pada hari Jumat ini dikarenakan Operasi yang baru ia lakukan di Hari Rabu, Jadi terlalu dekat jika dilakukan Pengecekan medis di hari Kamis Kemarin.

Ini artinya Mulai FP3, FP4 dan seluruh rangkaian Kualifikasi sampai race mendatang Bisa diikuti Oleh Johann Secara penuh. Namun Begitu Patut dicatat bahwa apapun hasil dari FP3 sampai Kualifikasi pada hari sabtu esok tidak akan mempengaruhi posisi start dari Juara dunia Moto2 asal Prancis ini, di mana Zarco akan memulai start race MotoGP Styria – Austria dari Pit Lane apapun hasil yang ia bubuhkan di sesi hari sabtu.

Yap race Direction tidak menjelaskan secara mendalam hasil pengamatan mereka terhadap apa kesalahan yang dilakukan Oleh Johann Zarco di Hari ahad pekan lalu saat race MotoGP Austria 1 2020. Race direction secara umum hanya menuliskan bahwa ada bukti bahwa Zarco membalap dengan cara yang tidak bertanggung jawab saat itu . .

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

28 COMMENTS

  1. “Race direction secara umum hanya menuliskan bahwa ada bukti bahwa Zarco membalap dengan cara yang tidak bertanggung jawab saat itu . .”

    Knp tidak dibuka ke publik sekalian ya alesannya??? Tau2 start dari pitlane aj…

    • Insiden simbah dan Taka assen 2019.
      Simbah jatuh pas nikung kekanan karena ban depan lost grip.
      Taka jatuh kesamber M1 simbah.
      Simbah saat ngaku salah.
      Simbah saat itu minta maaf.

      #Meluruskan Kenyataan.

  2. Race director sudah menganalisis dari berbagai macam angle camera sekaligus behavior zarco sebelum crash. jadi gak perlu di publish ke publik lah ya … malah makin di buli di zarconya

  3. Race director itu orang yg berpengalaman,
    Lek gawe keputusan yo mestine precise sesuai aturan.
    Opo maneh iki event yg melibatkan sponsor banyak, ada riset2 teknologi, ora dulinan iki.

  4. ‘riding in an irresponsible manner causing a crash’

    Itu konklusi penalti yang di terima jarwo yang harus start dari pitlane.
    Silahken komentator di interpretasikan masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here