TMCBLOG.com – Saat tmcblog menyambangi Mekar Motor Padjajaran Bogor, di sana ternyata sudah hadir satu sosok Motor Karya Cargloss Painting lagi yang kali ini boleh dibilang Jempolan dalam Upayanya mereplikasi Kombinasi warna yang awalnya Hadir di Yamaha YZR-M1 ke Sosok Motor harian Yamaha YZF-R15 V3.0 . .

Pola kombinasi warna yang dihadirkan di pengerjaan pengecatan yang menruut Mekar motor Butuh biaya tambahan 3-4 Jutaan rupiah dari Harga Normal ini Boleh dibilang memang sangat menyamai warna yang dihadirkan Di Yamaha M1 Petronas Yamaha SRT yakni Kombinasi warna Hitam dan Warna Hijau Toska yang merupakan warna kebanggaan dari Perusahaan energi Plat merah asal Malaysia – Petronas.

Kombinasi warna sudah pas, Lalu Proporsionalitas penempatan warna warnanya sendiri boleh dibilang menurut tmcblog sangat pas, Penempatan Logo di side fairing, Dimensi Ukuran Angka 20 yang merupakan Nomor start fabio Quartararo Di front Cowl pun cukup jelas dan tidak kedodoran. Motor ini tidak terlalu banyak dilaburi logo logo sponsorship, namun membuatnya malah jadi cukup elegan dibandingkan terlalu Ramai stiker stiker.

Saat tmcblog tanya lebih detail, Ternyata Sosok Motor tersebut adalah Pesanan dari salah satu Main Dealer Sepeda Motor Yamaha di Daerah lain, namun memang isunya sih secara umum proporsi warna dan ukuran memang disamakan dengan Calon varian warna Baru yang rumornya Juga akan dirilis oleh Yamaha Indonesia selain Livery Monster Energy motoGP tentunya. Sudah Lama yanaga Indoensia tidak menghadirkan Livery team Satelit Yamaha MotoGP Di Motor harian, Dengan mencorongnya Prestasi Quartararo Tahun ini dan kemungkinan hadirnya Rossi di PYSRT tahun depan maka sangat memungkinkan YIMM menghadirkan Pilihan Grafis ini sebagai Produk Massal mereka ke depan . . ditunggu saja sob

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

30 COMMENTS

    • Liat motor ginian, perasaan mrk biasa aja vroh..
      Beda kalo pas waktu ada audit, baru deh blingsatan
      Ekekeke

      Guest
  1. ketika satelit lebih mentereng daripada pabrikan.
    tapi ini kan pesanan diler aja. kalo mass pro saya yakin gak pake petronasnya. cuma pakai livery 2020 yg ada hitamnya.

    Guest
  2. lagi pertamina kenapa malah nyeponsorin lamborghini yg jelas2 cuma buat orang eksklusif aja, coba dia nyeponsori HRC di motogp, meryakyat sedikit lah pertamina….

    Guest
  3. Motor paling cakep dan powerfull di kelas 150cc sport fairing, tapi penjualan masih kalah sama sebelah. Ya itulah konsumen, sulit ditebak kemauannya. .

    Guest
    • mungkin agak susah dimodif kali…beda dlu motor yamaha diapain aja cakep…skrg kebalik…lahir dah cakep , bingung mo dimodif gmn…

      Guest
  4. Susah kayaknya wak soalnya masih banyak yg sentimen sama tetangga sebelah, apalagi kalo udh bawa2 politik dan nasionalis beugh… Upin Ipin aja bisa jadi bahan hujatan wkwkwkwk…

    Gw yakin versi monster dan race blue bakal tetep paling laku kedepannya.

    Guest
    • Betul.. Salah langkah sedikit, Yamaha malah bs jadi “sasaran”. Meskipun cuma livery balap, tp ya you know lah masyarakat sini gmn wkwk

      Menurut sy kl mereka smart harusnya udh ngitung dampak ini, imho Livery Petronas ga akan diluncurin (setidaknya skrg2 ini), gain nya ga sebanding resiko jd kena sentimen, kecuali..
      Kalo emg udh pasti si FQ Jurdun 2020 bolehlah nanti dipertimbangkan lg…

      Yg jelas klo udh kena isu2 semacam itu bakalan susah bgt buat PR balikin lg. Hati2 Yamaha wkwk

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.