Svartpilen 250

TMCBLOG.com – Sebelum ini kita mengenal varian varian Husqvarna Svartpilen dan Pitvilen yang menggendong mesin Oto, namun ternyata Grup induk KTM-Husqvarna Yang pernah diumumkan Oleh Pierer Mobility telah memiliki Portofolio ke depan mengenai Produk EV mereka yang masih berbasis desain Motor motor yang sudah ada sekarang . . .

Future E-Pilen

So karena mereka Punya svartpilen dan Vitpilen, Makan Untuk produk EV nya mereka ditengarai telah mempersiapkan kendaraan roda dua yang dinamakan E-Pilen dan direncanakan akan mulai di Umumkan pada Maret 2022 yang akan datang.

Sketsanya pun telah hadir dalam Kualitas Resolusi foto yang rendah. Dan Informasinya Sistem mesin Listrik 48 Volt yang akan dipakai bisa menghasilkan dua pilihan Output Power yakni sektar 4kW dan 10kW atau sekitar 5,4 hp sampaui 13,4 hp jika disetarakan dengan Mesin bakar Oto. Mnegenai bentuknya akan hadir dalah dua Brand Husqvarna dan KTM . . Jika di Husqy bernama E-Pilen . . Untuk KTM mungkin akan dinamakan E-Duke. produksi kedua Platform EV KTM Group ini menurut rencana akan mulai dikerjakan pada awal tahun 2022 di fasilitas produksi Milik Bajaj Di Pune – India

taufik of BuitenZorg |@tmcblog

14 COMMENTS

  1. Berarti bakal ada E-pulsar

    Padahal disini udah dari dulu,dikonter konter tertulis “Jual Pulsar Elektrik” 😁

    Guest
    • KTM/Husqy cuman numpang di dapur orang, bukan berarti mereka beli masakannya yg punya dapur, mereka tetap bikin masakan mereka sendiri. Seandainya yg punya dapur minta resep mereka, ya tergantung si KTMnya mau kasih apa tidak..

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.