TMCBLOG.com – Hari ini Sabtu 5 Agustus 2020, Shad selaku produsen Asesoris bersepeda motor merilis 4 Box Yang termasuk sebagai bagian dari SHAD Terra sebagai varian Bagasi Baru yang bentuknya lebih mirip dengansebuah Pannier. Secara umum Pannier SHAD Terra ini hadir dijamin Kuat namun ringan karena menggunekan bahan 100% Alloy ( alumunium) dengan ketebalan 1,2 mm seperti yang dikatakan Joseph Fernandez, Direktur Utama PT SHAD Indonesia Motoaccessory

Secara umum ke empat produk Shad Terra Series terdiri dari : dua Produk Side Pannier TR36 dan TR47 dan dua produk Top Pannier Yakni TR37 dan TR48 . . angka terakhir menunjukan Volume isi dari Masing masing Box Pannier Tersebut.

Untuk top Pannier TR37 dan TR48, covernya dibuat dari satu plat utuh, tanpa sudut dan sambungan agar waterproof. Sementara sistem penguncinya  berbahan stainless steel, dengan integrated double lock system. Sistem Kunci ini seperti Juga Panniernya sendiri Dirancang dan diproduksi Di barcelona – Spanyol terintegasi dalam sistem boks Pannier dan dengan sistem penguncian ganda hanya satu kunci satu tangan untuk membuka boks dan melepas dari braket/base plate. Pannier Shad terra ini bisa ditenteng seperti koper.

Pannier Pannier ini bisa ditenteng seperti koper dan dilengkapi fitur fungsional, seperti cargo hooks di top Box, sementara Jika sobat lihat dibagian dalam Side Panniernya ada hadir desain tray. Inner bag expandable bisa diperoleh gratis jika membeli sepasang Side pannier.

Lalu berapa harganya ? Untuk Top boks TR37 dihargai Rp 4,75 juta, sementara top Box TR48 dibanderol Rp 5,25 juta. Untuk Side boks dijual terpisah kanan dan kiri dengan harga masing-masing sisi untuk TR36R seharga Rp 5,25 juta dan TR36L seharga Rp 4,75 juta. Sementara masing masing sisi dari TR47R Rp 5,5juta dan TR47L Rp 5,25 juta . . . wah menarik nih, kenapa Kanan dan kiri beda beda Harganya ya?

Taufik of BuitenZorg

12 COMMENTS

  1. kalo dipake buat turing jarak jauh ane setuju beginian bagus.
    tapi masi ada tu yang ngantor pake beginian.
    uda gitu naik motor nya selap selip nabokin orang kiri kanan.
    mantab soul!

    Guest
      • hahaha ga perlu harga berapa.
        disini banyak kok orang beduit ga mikir begituan.

        dulu kalo ga sala pas ninja 250 baru kluar harga 40/50jtan.
        ada tu di bengkel yang beli langsung pasang knalpot yoshi full system 14jt terus gnti handle rem dan kopling brembo beserta disc dan selang habis 20jt. terus ban nya metzeller depan 4jt belakang 6jt.

        dalam ati ane yang rakyat pemakan tempe menangis

        Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.