TMCBLOG.com – Berdasarkan hasil Superpole Galang Hendra Selesaikan Superpole WSSP 600 Teruel Aragon 2020 di posisi grid 17 dengan laptime 1:55,247 . . . Ini artinya ada banyak perbaikan dibandingkan Superpole Pekan lalu di Sirkuit yang sama : ketika itu GHP di Posisi 20 dengan 1:56,445 . . Race 1 sendiri seperti Biasa Didominasi sejak awal Oleh Andrea Locatelli yang meraih Superpole beberapa Jam yang lalu

Di lap ke 13 dari Total 15 lap race wss Locatelli yang menggunakan Yamaha R6 sudah 6 detik di depan De Rosa yang mengggunakan MV Agusta. Di lap ini Galang sempat  merangsek ke posisi 10 di buru oleh Fuligni dan Ruiz Carranza.

Di Lap 14 Galang sedikit turun ke posisi 11 setelah Fuligni berhasil Overtake dirinya. Dan akhirnnya setelah 15 lap Andrea Locatelli dengan yamaha R6 berhasil finish pertama, kemenangan ke 8 Locatelli nih di awal Musim 2020.  diikuti De Rosa dan Jules CLuzel sementara itu pembalap indonesia Galang Hendra Pratama Finish di Posisi 12 dan kembali raih Point di WorldSSP 2020

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

20 COMMENTS

  1. R6 di wss udah kaya Kalex di moto2. Padahal mesin dan rangka spek 2006 yg 2017 cuma update sok depan, estetik dan elektronik, sok depan aja cuma dipasangin ‘bekas’ R1 lama yg mungkin stoknya melimpah di gudang karena R1 baru pake sok depan lebih update makanya dipasang ke replika M1 ini.

    Guest
  2. Dominan banget ini Locatelli & R6…
    ZX-6R berat bngt ngejarnya…
    Memang sudah waktunya ZX-6R & ZX-10R dapat major update…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.