Monday, 23 September 2024

Tandem Miller di Ducati baru akan ditentukan Setelah MotoGP Barcelona

TMCBLOG.com – Awalnya diperkirakan GP Misano 1 atau Misano 2 akan jadi event yang akan dimanfaatkan Baik Untuk Pembalap maupun Banrikan asal Italia Untuk mengumumkan beberapa Informasi berhubungan dengan masa depan mereka di 2021. Sebut Saja valentino Rossi, dan Ducati. Namun sepertinya sampai hari Kamis ini belum ada tanda tanda mengerah ke sana. terlebih lagi Ducati yang sepertinya mencoba untuk bernafas lebih lama Untuk menentukan siapa pendamping Jack Miller di Ducati factory 2021.

Walaupun jelas rumor rumor lain bertebaran di Luar sana, Secara umum sampai hari ini Hanya mengerucut pada dua pilihan saja untuk mengisi Seat yang ditinggalkan Dovizioso. Keduanya adalah Peco bagnaia dan Johann Zarco. Dua duanya sudah pasti di perpanjang kontraknya Oleh Ducati Corse ( Kontrak pabrikan Langsung ). Namun ke tim mana masing masing akan berlabuh, sepertinya Ducati akan mendelaynya paling tidak sampai

Paolo Ciabatti : ” Ada banyak rumor tentang pebalap kami, yang pasti ada Jack Miller di tim pabrikan, akan ada Pecco Bagnaia tapi kami belum memutuskan di tim mana, team Pabrikan atau Pramac, begitu juga Johann Zarco. Lalu akan ada dua pebalap lain yang belum bisa kami bicarakan (kemungkinan namanya adalah Enea Bastianini dan Jorge Martin – Red.). Proyek ini merupakan pembaruan umum karena, setelah hubungan yang begitu lama dan sukses seperti yang kami miliki dengan Andrea, kami percaya bahwa mengubah strategi kami adalah ide yang bagus dan tepat ”.

Dari Omongan pembuka Ciabatti di atas terlihat sepertinya Ducati berniat akan fokus ke Pembalap pembalap muda di masa masa yang akan datang dan mendidik mereka sampai menjadi Pembalap level MotoGP seperti yang mereka telah Lakukan Untuk Pecco Bagnaia.

“Tahun ini kejuaraan berlangsung tidak biasa karena bintang dalam beberapa tahun terakhir cedera dan keluar dari permainan, jadi segala macam kemungkinan terbuka. Jelas bahwa kami harus memanfaatkan kesempatan ini tetapi juga jelas bahwa Marc akan kembali sekuat sebelumnya, jadi kita harus bertanya-tanya tentang senjata apa, bukan hanya teknik, kita perlu bertarung dengannya di masa depan. Plus Tanpa lupa bahwa ada pembalap seperti Quartararo, Mir dan anak- anak muda KTM yang sudah terbukti sangat cepat. Berpikir bahwa pebalap muda dapat memiliki ruang untuk berkembang dan menjadi saingan bagi Marquez, saya percaya itu alasan yang logis; tanpa menafikan pebalap yang berusia di atas 30, mereka masih sangat kuat, tetapi mereka mungkin telah mencapai puncak potensi “

Dan Ciabatti pun menyebutkan tengat waktu Ducati Untuk menentukan siapa akan ditempatkan dimana ” Saya pikir kita akan mengambil sedikit waktu. Setelah memutuskan pembalap, masih harus dilihat pilihan mana yang paling tepat untuk tim pabrikan. Zarco telah menunjukkan beberapa hal hebat, seperti saat saat sebelum cederanya. “

” Bagnaia, yang tidak akan kembali 100% bugar karena dia menjalani operasi yang cukup serius. Pilihan untuk tim pabrikan penting dan bagaimanapun juga untuk kedua alternatif di Pramac adalah level tertinggi, dengan motor yang identik, jadi kami akan mengambil beberapa balapan untuk memutuskan. Akan sangat menyenangkan untuk membuat pengumuman di Italia, tetapi kami akan menunggu sampai setelah GP Barcelona untuk memutuskan. ” MotoGP Barcelona 2020 diadakan tanggal 27 September 2020 atau dua hari sebelum Pedrosa Ulang tahun ( lho apa hubungannya ? ) dan setelah itu akan ada rehat dua pekan. Bisa jadi pengumuman baru akan dilaksanakan sebelum MotoGP Le-Mans Prancis 2020

Taufik of BUitenZorg | @tmblog

18 COMMENTS

  1. Kayaknya JoLor deh yg bakalan jadi tandem Miller tahun depan. Pecco dan Zarco di Pramac. Enea serta Jorge Martin di tim Avintia. Ducati dapat buah yg matang, Pramac buah yg mengkal (diperam dan dijaga tanpa dikarbit), Avintia buah yg masih muda/hijau. Avintia dapat tugas mematangkan talenta muda. Ketika sudah mengkal, ditarik ke tim Pramac untuk lebih dipoles lagi. Baru setelah matang, Ducati mengambil pembalap tersebut. Katena itulah, kontrak pembalap baik di Pramac maupun Avintia serta di tim Ducati sendiri, ditangani langsung oleh Ducati. Tito rabat pengecualian, karena dia yg membayar kepada Avintia supaya bisa membalap. Habis deh peluang Karel Abraham buat sunmorian….

  2. Siap2 terkejut sama pilihan Ducati tapi di saat yg sama harus siap2 ga terkejut. Karena pilihan Ducati ini kaya orang beli lotre ato arisan, ngarepin yg keluar bombastis taunya biasa aja, nebak yg keluar si anu eh taunya surprise yg keluar nama ono.

  3. Yah ditunda lagi. Kalo misal tahun ini Dovi jurdun dan tahun depan pembalap yang gantikan hasilnya di luar 3 besar, mungkin Ducati menyesal melepas Dovi. Makanya Dovi harus jurdun.

  4. kalo fokus ke pembalap muda, otomatis zarco tdak msuk radar pabrikan. saya sangat yakin pilihannya ke pecco. ducati brkaca pada tim yamaha, suzuki dan KTM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP