TMCBLOG.com – Tibalah saatnya 15 menit Sesi Kualifikasi kedua (Q2) MotoGP Misano 2020. FYI Yamaha 4 kali memperoleh Pole Possition di 5 Musim terakhir di Misano ini. Peserta Q2 hadir dari 10 terbaik akumulasi FP1-3 yakni Rossi, Vinales, Quartararo, Miller, Rins, Mir, Bagnaia, Zarco, Morbidelli, dan Dovizioso dan dari Q1 hadir dua pembalap tercepatnya yakni Pol Espargaro dan Miguel Oliveira. Sementara Laptime rekor di Sirkuit sebelum sesi Q2 ini adalah 1:31.629 atas nama Jorge Lorenzo. Menit ke 4 hadirΒ  laptime awal 1:32,130 oleh Maverick Vinales yang pakai Ban medium Soft diikuti Bagnaia dan Miller

Menit ke 5 Rossi dengan Ban Medium-soft torehkan 1:31,877 dan naik ke posisi atas Time sheet sementara sebelum Quartararo menorehkan 1:31,791 dengan ban Hard-soft . Menit ke 8 mayoritas pebalap mulai memasuki Pit Box Bersiap Untuk Time attack Run ke 2. Menit ke 11 Vinales torehkan 1:31,787 dan memimpin time sheet

Rossi mengubah ban menjadi Medium-Soft. menit ke 13 Quartararo torehkan. Detik detik terakhir Fabio, Morbidelli, Vinales dan Rossi terus melakukan Time attack. Dan setelah 15 menit Seri Q2 maverick Vianles hadir sebagai Peraih Pole Possition MotoGP Misano 2020 dengan 1:31,411Β  . . rekor laptime pun pecah !

Yamaha Menyapu bersih Row terdepan dengan Vinales, morbidelli dan Quartararo. Sementara Rossi Milelr dan bagnaia di Posisi Row kedua. Rins, Mir dan Dovizioso hadir di Row ke tiga. diikuti Zarco, Pol Espargaro dan Oliveira di Row ke empat. Dan Honda tidak ada di 4 row terdepanΒ  . . Bisa jadi ini salah salah satu Seri terburuk Honda sampai sesi Kualifikasi.

Jangan Lupa untuk simak Pembahasan Race weekend MotoGP Misano 1 2020 dari FP1 sampai Q2 di Pembahasan Kualifikasi MotoGP TRANS7 Nanti malam bersama tmcblog Mulai Jam 23:30 wib, See You . .

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

135 COMMENTS

      • Udah kuduga kualifikasi hasilnya zonk,,,kasihan sekali yaaa kejayaan masa lalu,,hilang cuma absennya satu pembalap wk wk wk,,,,

        Guest
    • Biar seru pertarungan championship…

      Tapi entar juga juaranya Alex Marquez…

      Kan sesuai pendapat beliau… Development Hon-da gak Marc centris… Tapi Marc nya aja yg beradaptasi… Jadi motornya sebenarnya mampu dioptimalkan semua rider, termasuk Alex Marquez yg akan juara tahun ini.

      Guest
    • Asal gak kumat ajan penyakit vinales kalau mulai balapan dengan tangki penuh, suka keteteran dan baru cepat lagi setelah pertengahan race. Paling mungkin juara ya si f4

      Guest
  1. Sesuai prediksi, Yams 1234. Hasil race disinyalir tidak bnyk berubah; Vr, Mv, Fq dan Fm. Fq kliatan dibawah pressure, hal yg tidak perlu sebenarnya, dia hanya butuh podium utk kokoh di puncak klasemen.

    Dari pace Yams, pos 5 kebawah bakal di overlap seluruhnya minimal 2 lap sblm race. Bakal memalukan sekali bwt tim lain terutama tim juara bertahan kalo sampe di overlap…

    Guest
  2. Liat di moto GP.com alex Marques posisi buncit di kualifikasi…ironis Repsol Honda hanya bikin motor untuk marq…kenapa ga belajar dari Yamaha yang easy bike,semua rider nya bisa kencang di motor,parah banget Repsol Honda …bikin motor kok buat marq Marques doang,kasian joki Honda lain nya….

    Guest
  3. Hyundai merendah aja, ga ikut ikutan Q2, Puig pecat aje !
    Mengkhawatirkan 4 Yamaha di depan, secara mesin sama kuat ibarat balap Moto2, jangan sampe crash di tikungan awal star.
    Kebangetan kalau Juara 1 bukan Yamaha di sini.
    Vote buat Rossi, udah lama ga juara seri.

    Guest
  4. Kayanya besok Yamaha bakalan berkuasa, tapi perkembangan Suzuki juga patut buat dipantau.
    Hole shot device suzuki gak kepatau apa wak? di austria kemarin start joan mir setelah red fag ngacir banget

    Guest
  5. Tahun ini beye pada girang amat, gapapa lah, kasian juga bertahun* berharap jurdun mulu πŸ˜‚

    Sekarang mo ngetek dukati sama katemi sama sizuka dulu ah, hondut nya lagi ngampas, biar sama kek beye yg bertahun* ngetek dukati 🀣🀣🀣

    Guest
      • Tinggal nikmatin aja gak ushah pusing mikirin ngembangin atau apa, mau zonk juga bodoamat, yg penting nonton keseruan motogp aja πŸ˜‚

        Guest
      • Pantesan beye kemaren* pada masuk goa, terlalu memikirkan sampai hal pengembangan padahal gak ada andil juga, tiap jagoannya kalah pada mingkem, giliran juara cuma satu atau dua seri gacornya kek burung kontes, nonton mah nonton aja, gue gak ada mm pun ya nonton tetep, tetep seru πŸ˜‚

        Guest
  6. Misano, mugello, jerez, pi, udah gak heran sih sirkuit berkarakter flowing mah santapan empuk yamaha dari dulu, tapi masih ada hari penentuan saat race jangan sampai kejadian mundur teratur terulang lagi aja πŸ˜‚

    Guest
  7. eh… yamaha pol? ga kaget sih, udah biasa. klo saat race mundur teratur juga udah ga kaget sih. klo duo ducati startnya bagus yamaha bakal langsung diovertake nh blum lg suzuki dibelakangnya startnya juga bagus.

    Guest
  8. P1 sampe P4 Yamaha semua. Race besok apakah tetap sama yak. Apa masih gangguan mesin dan rem kaya dulu atau malah terdepan.

    Guest
      • Jadi banyak kejutannya ya kan om ogun? 😁

        Pengen crutchlow mm sehat lagi tapi udah susah untuk musim sekarang mana kontrak terakhir tahun ini sama hahrece πŸ₯Ί

        Guest
      • Sama gw jg pengen liat Casillas menang, biar Espargaro ‘tau diri’ aja bahwa dia aslinya bukan siapa2. Gayanya iye bgt akhir2 ini.

        Guest
        • Wkwkwk, iker casillas, keliatannya juga team katemi dan rider utamanya espargaro agak mulai jumawa dengan baru menang 2 seri di musim ini, seri masih banyak jangan sampai katemi bernasib kek yamyam yg juga pernah jumawa di awal musim drop di pertengahan dan nyungsep diakhir musim πŸ˜‚πŸ€£

          Guest
        • Itu bukan lagi begaya, tapi lagi ngiri binder ama dentist bisa menang. Makanya gak pernah kalem dia gradak-gruduk mulu. 🀣

          Guest
  9. Udah kuduga kualifikasi hasilnya zonk,,,kasihan sekali yaaa kejayaan masa lalu,,hilang cuma absennya satu pembalap wk wk wk,,,,

    Guest
    • Mau aspal baru,mau aspal lama,mau alasan ban dll yg jls record diraih krn power mesin dan kestabilan yg bicara disini. Apalgi klo rpm dikurangi bisa gtu wow lah. Pinteran dikit lah komen.. u bet on me or not dol

      Guest
  10. entar jika vinales, rosi n quartararo balapannya touring sindirian semua akan melakukan uplouse tapi ketika MM93 turing semua akan bilang pembalap gak berani fight, ketika fight semua akan menyalahkan fightnya, ketika kalah dihujat. apakah kesalahan MM93 terbesar?

    Guest
    • Biasa, standar ganda, kek kemaren jerez ada yg membangga*kan hasil kemenangan fq yg selisih 5 detik dari p2, bilang motor ternyaman terbaik tercepat, giliran mm malah kebalikannya dibilang mm juara karena motornya khusus buat dia, ada yg bilang juga honda bagus karena mm doang, kan standar mereka gak baku, bisa berubah sesuai hati dan logika paksa mereka πŸ˜‚πŸ€£

      Guest
      • iya sih gan, apa semua karena penikmat motogp baru kemarin sore n seolah-olah yang dipuja-puja selalu benar?kalau aq relatif tp menurutku pembalap hebat itu tetap CS27

        Guest
        • Tapi yg paling gak enak itu klo ada yg bilang ini balap settingan dorna, ban ghoib, kenapa tiba* team papan tengah pada bagus, seakan gak menghargai usaha semua team dan pembalap yg berjuang demi memperebutkan posisi teratas, tinggal nikmatin aja tonton motogp apa susahnya, btw kangen juga liat cs27 berlaga di sirkuit, sliding*nya itu lho bikin kangen πŸ₯Ί

          Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.