TMCBLOG.com – Sobat seklaian, saat pertama Kali KMI mengumunkan bahwa Kawasaki Ninja ZX25R Standar bisa memiliki Opsi Fitur QuickShifter dengan cara menginstal Part OEMnya, mereka belum mengumumkan harga dari Part tersebut. namun Saat tmcblog hubungi secara Pribadi KMI baru baru ini ternyata Harga Part Tersebut sudah resmi dirilis.

KMI membanderol Sistem part Unit KQS atau Kawasaki Quickshifter dengan harga 3,5 Juta rupiah dan Bisa dibeli di jaringan Penjualan dan Part Kawasaki Di seluruh Indonesia. Proses pemasangan dari Hardware Quickshifter nya sih sebenarnya tidak terlalu sulit. Sobat Bisa lihat di Artikel Khusus tmcblog mengenai pemasangannya. Namun ada satu finalisasi yang harus dilakukan

Proses finalisasi itu Bersifat Software yakni step Aktivasi semacam ‘pendaftaran/ Registrasi” untuk Part OEM yang baru saja di Install dengan menggunakan Software KVCS atau Kawasaki Smart Vehicle Communication System. Caranya adalah dengan memasukan Kode aktivasinya Via Software KVCS yang tentunya lebih baik dilakukan di bengkel resmi Kawasaki. Setiap Pembelian part dipastikan juga akan memperoleh Kode aktivasi.

Sekarang dilihat dari harganya . .. Sistem Quickshifter yang etrjamin bisa bekerja sangat Mulis hanya dibanderol 3,5 Juta rupiah menurut tmcblog cukup worthy. TMCBLOG sempat bertanya ke Danne Motor yang biasa pasang Quickshifter Aftermarket itu harganya bahkan banyak yang berada di atas harga OEM KQS Ninja ZX-25R . . itupun seringnya Aftermarker Quickshifter hanya bekerja untuk Upshift saja, Tidak berlaku Untuk Downshift atau autoblipper . . So Bikin Si Hitam pakai Quickshifter nggak perlu rogoh kocek lebih dalam sob . .

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

22 COMMENTS

  1. Pasang ah buat mbit ku. Mbah darmo paling ikutan pasang quick shifter+auto blipper jg abis ini. Biar pas Al Gembel lewat auto bleyer2🤣🤣🤣🤣

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.