TMCBLOG.com – Sobat Sekalian Toprak razgatlioglu dari Pata Yamaha WSBK team Yang seharusnya start dair posisi grid Dua tidak bisa mengikuti Superpole race karena dinyatakan Tidak Fit setelah Crash yang dialaminya pada sesi sebelumnya. Jonathan Rea start dari posisi terdepan race Yang belangsung singkat sebanyak 10 lap ini.rea langsung ngacir di lap awal diikuti vander mark dan bautista

Lap dua Rea memimpin diikuti VDM, Bautista. Lap ke tiga bautista sepmat memimpinrace namun akhirnnya mengalami Hi side pada sebuah tikungan ke kanan dan DNF. Setelah itu Vander mark Memimpin di depan Jonathan Rea sampai Finish line di lap ke 10.

Van Der mark Juara Superpole race WSBK catalunya 2020 diikuti Rea dan Loris baz. Scott redding sendiri sebagai Pesaing terdepat Rea Finish di Posisi 8 di race Kali ini dan Membuat Jonathan Rea sementara Semakin Kuat memimpin Championship WSBK 2020 dengan 277 Point dengan eprbedaaan 48 point dari Scott redding.

taufik of BuitenZorg | @tmcblog

18 COMMENTS

    • Motornya tjuma satu,pit crew nya gak terlatih buat ganti ban cepat dan isi bensin kayak crew endurance,lagian settingan suspensi nya jg harus diganti

      Guest
  1. Yaelah baru sempet memimpin trus jatuh trus dibilang juara hibah. Wkwkwk…aya aya wae komengtator ini.

    Klo mimpinya udah berlap lap sampe mau finish trus crash itu bolehlah dibilang hibah. Baru leading sbentar trus jatuh trus musuhnya dibilang hibah. Duh duniaa..

    Klo begitu ya udah wees poinnya diitung pas sebelum Bautista jatuh. Teouk tangaan plok plok plok horee Bautista juaraa.wkkwkw

    Lucu lucu…
    #PoinyaDiitungSebelumBautistaJatuh

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.