TMCBLOG.com – Sebulan setelah megalami Cidera patah 3 tulang metacarpal tangan kiri, Mario Suryo Aji akan kembali beraksi akhir pekan ini pada tiga balapan yang dijadwalkan berlangsung di MotorLand Aragon. Mario, yang menjalani operasi untuk memperbaiki tangan kirinya, berusaha keras agar bisa kembali pulih dan mewakili Indonesia bersaing di level internasional.

Sebelum terjatuh yang membuatnya cedera, dia tampil bagus pada sesi latihan bebas di Jerez. Mario merasa FIT dan akan mencoba turun pada tiga balapan FIM Moto3 Junior World Championship, dengan satu balapan digelar pada Sabtu (3/10/2020) dan dua lainnya pada Minggu (4/10/2020). Sesi kualifikasi akan digelar Jumat.

Mario SA : “Selama beberapa minggu terakhir saya sudah berusaha agar tangan kiri saya bisa segera pulih. Setelah terjatuh di Jerez, saya menjalani operasi dan semua berjalan baik. Ketika sudah siap, saya mulai berlatih dan naik motor lagi. Saya rasa, saya sudah pulih untuk balapan akhir pekan ini. Saya sudah tidak sabar kembali memacu motor dan berjuang untuk meraih hasil terbaik buat Indonesia.”

Balapan kali ini akan menjadi kesempatan sempurna bagi Mario untuk menunjukkan bagaimana dia mempersiapkan diri agar semakin dekat untuk mewujudkan mimpi balapan di MotoGP World Championship. Tiga balapan FIM CEV di MotorLand akan digelar pada Sabtu 3 Oktober 2020 pukul 13.00 waktu setempat (18.00 WIB), lalu Minggu 4 Oktober 2020 pada pukul 11.00 dan 14.00 waktu setempat (16.00 dan 19.00 WIB).

based on AHRT Info

10 COMMENTS

  1. Semoga perjuanganmu & pengorbananmu bisa berbuah manis untuk masa depanmu nak.bisa mengharumkan nama indonesia dikancah balap internasional.

    Guest
  2. Aragon kyakynya sirkuit kesukaan mario. Tahun lalu dia dapat hasil bagus di rbrc dan cev. Muga2 kali ini sukses

    Selamat berjuang mario aji..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.