TMCBLOG.com – Di India, baru baru ini saja, Sepeda motor Streetfighter Gixxer 250 dan Supersport Gixxer SF250 Mengahdirkan Penyegaran warna dan Grafis. Untuk suzuki Gixxer 250 hadir dalam kombinasi cat Metallic Triton Blue yang merupakan livery Suzuki Racing. Kombinasi warna ini terdiri dari cat dasar biru, highlight kuning fluo, logo ‘Suzuki’ besar di sisi bersama dengan merek ‘Ecstar’ pada selubung tangki.

Sementara itu di sisi lain lain, varian supersport Suzuki Gixxer SF 250 mengusung warna Triton Blue / Silver yang merupakan Livery untuk merayakan ulang tahun ke-100 Suzuki Yang juga dilabur di Suzuki GSX-RR mesin MotoGP 2020. Cukup Menarik Juga melihat Suzuki Di India tidak ‘ memaksakan ‘ Varian Street fighter mereka Gixxer 250 untuk menggunakan Livery 100 tahun suzuki.

Sementara itu di Segmen Kelas di bawahnya suzuki GIxxer 155 juga diberikan Refreshment Warna warna baru sperti varian triton Blue Yang Sengaja sedikit dibedakan dengan Livery yang nempel pada Sosok Gixxer 250 dimana Grafis Kuning Fluonya sedikit lebih panjang dengan tulisan banner samping Kiri adalag GIXXER dan Bukan Suzuki

Untuk Gixxer 155 dan Gixxer SF155 Juga mengahdirkan warna Merah dengan perpaduan Tulisan banner Gixxer Hitam di sisi kanan dan Kiri. Secara umum Baik Gixxer 250, Gixxer 155 maupun versi Full fairing SF Untuk Model year 2021 dari keduanya tidak banyak mengahdirkan perubahan spesifikasi teknis di dalamnya sob.

Dimana Dapur pacu Gixxer 250 dan Gixxer SF 250 adalah mesin 249cc, berpendingin oli yang menghasilkan tenaga Maksimum 26,1bhp dan torsi Maksimum 22,2Nm dan dikombinasikan dengan gearbox enam kecepatan. Sementara Suzuki Gixxer 155 series menggunakan Mesin silinder tunggal 155 cc berpendingin udara dengan tenaga Maksimum mencapai 13,4 bhp dan torsi puncak 13,8 Nm dengan transmisi 5 percepatan.

Yap di Beberapa negara Suzuki GSX-R150 sudah hadir dengan Livery MotoGP dan Di india Gixxer 250 Pun diberikan Liery Serupa . . Kapan GSX-R150 Indonesia menghadirkan Pilihan warna serupa? Untuk hal ini tmcblog menghubungi Pak Yohan Yahya selaku 2W Sales & Marketing Departement Head PT SIS dan jawaban beliau Cukup singkat ” In Syaa Allah Segera “ wew . . asiiiik nih

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

13 COMMENTS

  1. Tetap buruk rupa wak. Andai ganteng dan dual keen baru mantab, mesin dan build quality uda ok. Ayola suzuki, minimal maksimalkan 4 motor: Nex, Satria, Bandit Retro, GSX-R150.

    • ko bisa di katain buruk rupa,cakep gitu padahal
      lagipula desain kan masalah selera
      kalo di compare sama cbr mah jauh cakepan gsx kemana”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here